Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Setting Valorant Ala Pemain Pro ScreaM, Raih Kemenangan dan Headshot Bertubi Tubi Hingga 33,12%

Cara Setting Valorant Ala Pemain Pro ScreaM, Raih Kemenangan dan Headshot Bertubi Tubi Hingga 33,12%

--

BISNIS - VALORANT adalah game tembak-menembak taktis berbasis karakter 5v5 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games. Game ini dirilis pada 2 Juni 2020 untuk Microsoft Windows.

Dalam VALORANT, pemain dibagi menjadi dua tim, masing-masing terdiri dari lima orang. Satu tim berperan sebagai penyerang, yang harus menanam bom di salah satu dari dua lokasi yang ditentukan. Tim lainnya berperan sebagai bertahan, yang harus mencegah bom ditanam atau meledakkan bom jika sudah ditanam.


Ada sebuah settingan Valorant yang sering di cari orang yaitu settingan dari pemain professional yaitu ScreaM , silahkan simak disini untuk info lengkapnya. Yuk Cekidot!

Baca juga: Download GTX Mining APK Versi Terbaru 2024, Apakah Terbukti Membayar Puluhan Juta? Cobain Unduh Disini!

Baca juga: Cara Kirim Chip di Berarfish Slot Mudah dan Cepat, Buruan Para Pengguna Cobain Sekarang!

Siapa Itu ScreaM ?

ScreaM merupakan Pro Player Liquid, Adil “ScreaM” Benrlitom merupakan salah satu pemain Valorant terbaik yang saat ini bermain untuk Team Liquid.

Dia adalah pensiunan profesional Counter-Strike: Global Offensive Belgia dan mantan profesional Counter-Strike: Source. Ia memutuskan untuk beralih dari CS:GO ke Valorant karena banyak juga pro player CS:GO yang beralih dari CS:GO ke Valorant yang sebenarnya lebih menarik dari CS:GO

ScreaM dikenal memiliki rasio headshot terbaik dan gameplay yang bagus. Dia menduduki peringkat #7 dan #9 dari 20 peringkat pemain teratas HLTV pada tahun 2013 dan 2016, Di Valorant Champions Tour Masters Reykjavik, ScreaM memiliki persentase headshot tertinggi yaitu 33,12%.

Langkah pertama untuk mempelajari gaya bermain seseorang adalah mengetahui setting dalam gamenya. Banyak pemain amatir yang mengikuti pengaturan dalam game dari pemain dan streamer profesional favorit mereka. Dalam hal ini, seseorang dapat mengikuti pengaturan dalam game ScreaM Valorant termasuk keybind, sensitivitas, pengaturan crosshair, dan banyak lagi.

Baca juga: Kumpulan Akun FFGratis 2024 Spek Sultan Yang Masih Aktif Nggak Perlu Push Rank Dulu Langsung Naik Level

Sumber:

UPDATE TERBARU