Saturday 5th of October 2024
×

AMD A8 Setara dengan Apa? Berikut Jawaban dan Spesfikasi Rincinya!

AMD A8 Setara dengan Apa? Berikut Jawaban dan Spesfikasi Rincinya!

--

Sehingga dalam hal ini apabila dapat dikombinasikan dengan dukungan dari DDR3 yang dapat mencapai kecepatan 2133 MHz ini, prosesor ini akan memberikan performa yang memuaskan hati para penggunanya.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Bengawan Sport Centre Surakarta Terbaru 2024, Lengkap dari Kolam Renang Hingga Lapangan Futsal


Baca juga: Harga Menu Kue Ulang Tahun di Kampoeng Roti Terbaru 2024, Tersedia Berbagai Pilihan Karakter dan Warna

Walaupun pemanfaatan kesemua processing unit tersebut hanya bisa dilakukan apabila para pengguna menjalankan aplikasi yang dapat mengenali processing unit tambahan GPU tersebut. Tak lupa juga menyebutkan cache L2 yang besar, yaitu 4 MB.

Hal ini sudah menjadi desain umum berkaitan dengan penggunaan cache L2 yang berfungsi untuk mempercepat akses data prosesor tanpa melalui memori utama yang biasanya cenderung memiliki kecepatan yang lebih lambat.

Kemampuan yang mumpuni dari prosesor ini memberikan fleksibilitas kepada para pengguna, sehingga para pengguna tersebut dapat menghubungkan prosesornya dengan tampilan melalui teknologi HDMI 1.4a, Display port 1.2, DVI (Digital Visual Interface), dan teknologi AMD Freesync.

Baca juga: Apakah Slot Detik288 Penipuan? WASPADA! Ini Dia Fakta dan Hukum Main Judi Online

Baca juga: Diskon Besar! Promo Gantung Alfamart Maret 2024: Belanja Susu, Popok, Tisu, Hingga Minyak Lebih Murah

Sumber:

UPDATE TERBARU