Friday 5th of July 2024
×

Harga Menu Kue Ulang Tahun di Kampoeng Roti Terbaru 2024, Tersedia Berbagai Pilihan Karakter dan Warna

Harga Menu Kue Ulang Tahun di Kampoeng Roti Terbaru 2024, Tersedia Berbagai Pilihan Karakter dan Warna

--

BISNIS – Akan ada acara ulang tahun? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu kue ulang tahun di Kampoeng Roti terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.

Tentang Kampoeng Roti


Kampoeng Roti merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu roti dan kuenya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Baca juga: Daftar Harga Menu Kampoeng Roti Terbaru 2024, Sedia Beraneka Ragam Roti dan Kue Untuk Beragam Acara

Baca juga: Login Detik288 Slot Engine Online Penghasil Uang Terbaru 2024, Gacor X500 Tanpa Deposit Sepeser Pun

Kampoeng Roti merupakan unit usaha yang bergerak dibidang produksi makanan (roti dan kue) yang didirikan tahun 2011 oleh Bapak Syauki dan Ibu Elly Haslinda. Di Kampoeng Roti menyediakan berbagai macam jenis roti dengan varian rasa dan harga yang sangat terjangkau sehingga semua orang dapat menikmati setiap dari produk kami.

Hingga kini tercatat Kampoeng Roti telah memiliki lebih dari 17 cabang yang tersebar diSurabaya dan Sidoarjo, Gresik, Madura dan Malang. Produk yang terkenal dari Kampoeng Roti, jelas rotinya. Roti merupakan makanan fermentasi berbahan dasar tepung terigu dan ragi yang memiliki kualitas organoleptik sesuai dengan kadar raginya.

Sumber:

UPDATE TERBARU