Friday 5th of July 2024
×

Loker PT. JetLink Express Indonesia Penipuan? Ketahui Dulu Ciri Ciri Perusahaan nya Disini Biar Gak Nyesal di Kemudian Hari

Loker PT. JetLink Express Indonesia Penipuan? Ketahui Dulu Ciri Ciri Perusahaan nya Disini Biar Gak Nyesal di Kemudian Hari

--

Baca juga: Situs Penghasil Uang BUAH4D Terbukti Membayar? Permainan Pengganti Higgs Domino yang Populer di Kelasnya!

Mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.


Akan tetapi untungnya kini di era digital yang semakin canggih banyak pilihan dari lowongan pekerjaan yang mudah diakses ketika mencari sesuai dengan hal yang kita minati.

Loker PT. JetLink Express Maret 2024

Karena tidak ada informasi mengenai pt yang satu ini, bisa di pastikan loker yang terseebar itu belum tentu benar adanya. Kami belum dapat memastikan apakah PT ini aman dari penipuan atau tidak dikarenakan kurangnya sumber informasi. Akan tetapi, jika perusahaan meminta biaya pendaftaran atau biaya lainnya pada tahap awal, sebaiknya diwaspadai. Banyak penipuan menggunakan modus ini untuk mengumpulkan uang dari pencari kerja.

Pastikan alamat kantor perusahaan terdaftar dan jelas. Jika informasi tersebut tidak transparan, itu bisa menjadi tanda bahaya. Jika dalam proses rekrutmen terjadi kejanggalan, seperti ketidakjelasan informasi atau tekanan untuk membayar biaya, segera pertimbangkan lagi karena ini diduga penipuan.

Baca juga: Kode Hadiah Royal Dream Februari Tahun 2024, Masih Aktif! Ada 300 M Gratis Untukmu

Baca juga: Link Pendaftaran Beasiswa Edukasi Inspiratif 2024 Sudah Dibuka, Langsung Daftarkan Dirimu Untuk Dapat Rp750.000 Hingga Rp1.250.000

Ciri-Ciri Lowongan Kerja Palsu

Untuk mengingatkan, berikut ini adalah beberapa ciri-ciri lowongan kerja palsu:

1. Pekerjaan yang ditawarkan terlalu bagus untuk menjadi kenyataan
2. Perekrut berkomunikasi secara eksklusif melalui media sosial
3. Perusahaan mengirimkan email yang mencurigakan
4. Perekrut menanyakan informasi pribadi
5. Mendapatkan tawaran pekerjaan instan tanpa surat lamaran
6. Perekrut meminta sejumlah uang

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan berita tentang info Loker PT. JetLink Express Indonesia Penipuan? yang dapat kami sampaikan untuk kamu pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU