Monday 1st of July 2024
×

PT Micro Madani Institute (MMI) Penipuan Loker, Waspada Modus Langsung Kerja Tapi Suruh Bayar!

PT Micro Madani Institute (MMI) Penipuan Loker, Waspada Modus Langsung Kerja Tapi Suruh Bayar!

--

BISNIS - Pada kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi terkini untukmu tentang adanya pembahasan terkait Pt Micro Madani Institute (MMI) Penipuan loker. Terlebih dengan perkembangan teknologi digital masa kini memang banyak sekali menghadirkan kemudahan.

Salah satunya kemudahan mencari kerja dengan mencarinya di internet. Namun tidak disangka, kemudahan ini juga disalah gunakan oleh orang tak bertanggung jawab dengan menipu orang yang ingin melamar kerja.


Baca juga: PT Finfleet Teknologi Jakarta Penipuan Loker, Hati-Hati dan Waspadai Ciri-Ciri Penipu Ulung!

Baca juga: Pt Kontak Perkasa Futures Penipuan, Modus Bisnis Jangka Panjang Malah Berakhir Malang!

Melalui berbagai media sosial dan situs web palsu, para pelaku penipuan ini mengajukan berbagai tawaran pekerjaan atau kesempatan bisnis yang menarik, dengan menggunakan nama besar PT. MMI dan PT. PNM (Persero).

Micro Madani Institute Penipuan Loker

Micro Madani Institute (PT. MMI) adalah salah satu perusahaan BUMN Group yang fokus pada pembiayaan kelompok untuk perempuan pelaku usaha mikro. Sebagai bagian dari afiliasi PT. PNM (Persero), MMI memiliki misi untuk memberdayakan perempuan dalam dunia usaha mikro.

Namun, belakangan ini, nama MMI menjadi sorotan karena dituduh sebagai alat untuk praktik penipuan dalam proses rekrutmen. Sebuah tuduhan serius yang mengguncang kepercayaan publik terhadap perusahaan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU