Tuesday 2nd of July 2024
×

Yayasan Tadika Puri Apakah Penipuan Loker? Ketahui Fakta Fakta Lengkapnya Berikut Ini!

Yayasan Tadika Puri Apakah Penipuan Loker? Ketahui Fakta Fakta Lengkapnya Berikut Ini!

--

BISNIS - Di era modern dan serba mudah seperti saat ini, banyak lowongan kerja yang disebarkan melalui media sosial atau aplikasi chat. Namun, kamu harus tetap hati-hati dengan beberapa daftar perusahaan penipuan berkedok lowongan kerja.

Pasalnya, masih banyak orang yang mengambil keuntungan dari orang lain dengan cara menipu, termasuk salah satunya memberimu alamat perusahaan palsu. Salah satu loker yang baru baru ini muncul di internet adalah Yayasan Tadika Puri . Yayasan apakah itu?


Baca juga: Cara Install APK MOD di IOS Terbaru 2024, Pakai Tutorial Berikut Dijamin Langsung Berhasil!

Baca juga: Download FunTube Mod APK Penghasil Uang 2024, Ratusan Ribu Perhari! Cuma Nonton dan Scroll Video

Mengenal Yayasan Tadika Puri

Tadika Puri bukanlah nama yang asing di dunia pendidikan penerbangan di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1977, lembaga ini telah memberikan kontribusi dalam mencetak sumber daya manusia yang berkualitas dalam industri penerbangan.

Menjadi salah satu pusat pendidikan penerbangan ternama, Tadika Puri telah mengukir jejaknya dalam melahirkan tenaga-tenaga profesional di bidang tersebut.

Yayasan Tadika Puri sendiri merupakan sebuah lembaga yang memiliki izin resmi dan terdaftar di Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum. Hal ini menunjukkan bahwa yayasan tersebut beroperasi secara legal dan memiliki dasar hukum yang kuat sesuai dengan peraturan yang berlaku di Indonesia.

Baca juga: Download Sniper 3D v4.35.0 MOD APK Terbaru 2024 [Unlocked Premium]: Tersedia Koin, Berlian, Hingga Senjata Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU