Monday 1st of July 2024
×

Apakah SGB VA Penipuan Lowongan Kerja? Kursus Bisnis Remote Jarak Jauh yang Marak Muncul Penipu!

Apakah SGB VA Penipuan Lowongan Kerja? Kursus Bisnis Remote Jarak Jauh yang Marak Muncul Penipu!

--

BISNIS - Dalam pembahasan yang kami sajikan berikut ini berkaitan dengan pertanyaan terkini untukmu yang bertanya-tanya tentang Apakah SGB VA Penipuan Lowongan Kerja? Terlebih, baru-baru ini, beredar informasi di media sosial tentang lowongan kerja di SGB VA yang menawarkan gaji tinggi dan benefit menarik.

Informasi ini tentu menarik perhatian banyak orang, terutama bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan. Jika kamu ingin mengetahui informasi detailnya dapat langsung saja simak pembahasan di artikel berikut ini.

Baca juga: PT Micro Madani Institute (MMI) Penipuan Loker, Waspada Modus Langsung Kerja Tapi Suruh Bayar!

Baca juga: Sampoernaslot Com Apakah Penipuan? Cek Dulu Sebelum Bergabung di Situs Ini!

Pada dasarnya SGB VA ini menawarkan seminar berupa kursus untuk bisnis secara remote atau jarak jauh. Jadi kita akan diberikan pelatihan-pelatihan khusus agar bisa menghasilkan uang secara online.


Namun dari beberapa tawaran yang menarik apakah SGB VA Ini penipuan atau bukan? untuk mengetahui reviewnya langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Apakah SGB VA Penipuan Lowongan Kerja?

SGB Virtual Assistant Course menawarkan kursus daring selama 5 minggu untuk membantu membangun karier sebagai asisten virtual, bahkan bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya. Mereka menjanjikan pelatihan yang komprehensif untuk membantu Anda memulai karier remote.

Tania Gromenko, pendiri dan mentor SGB VA Course, mengklaim memiliki pengalaman dalam memulai dan mengembangkan bisnis remote dari nol. Dia juga menyebutkan bahwa kursus ini akan memberikan Anda kebebasan untuk menentukan jam kerja Anda sendiri, meningkatkan pendapatan, dan memiliki tabungan.

Cara Kerja dan Penawaran kursus ini memberikan beberapa hal berikut.

  • Pelatihan keterampilan yang interaktif, termasuk sesi LIVE.
  • Dukungan kelompok dan umpan balik individu.
  • Tugas setelah setiap pelajaran.
  • Rekaman semua pelajaran yang tersedia selama 6 bulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU