Monday 1st of July 2024
×

Apakah KSP Sejahtera Online Termasuk Penipuan? Begini Rekam Jejaknya yang Wajib Kamu Tau!

Apakah KSP Sejahtera Online Termasuk Penipuan? Begini Rekam Jejaknya yang Wajib Kamu Tau!

--

BISNIS - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai KSP Sejahtera Bersama atau tidak yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Koperasi, menurut UU Nomor 25/1992 tentang Perkoperasian, merupakan badan usaha yang beranggotakan orang seorang atau badan hukum koperasi dengan melaksanakan kegiatannya berdasar prinsip koperasi, sehingga sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasar atas asas kekeluargaan.


Baca juga: Daftar Kode Redeem Tower of God New World 23-24 Februari 2024, 10 Normal Summon Tickets Bisa Langsung Diraih!

Baca juga: Cara Login Ktki.kemkes.go.id Untuk Cek Status Nakes di Browser, Bikin STR Makin Gampang

Tentu saja sangat menarik, bukan? Namun, apa yang terjadi apabila koperasi ini dijadikan modus operandi oleh sebagian orang untuk menarik keuntungan dengan cara yang tidak benar? Jawabannya hanya satu, ya, benar : MENGERIKAN!

Dampak negatif yang paling menonjol adalah penipuan berbasis online. Koperasi sebagai salah satu sistem usaha namanya turut tercemar akan hal ini karena banyak digunakan sebagai kedok penipuan. Salah satu koperasi yang paling banyak di tanyai keasliannya adalah KSP Sejahtera Bersama.

Mengenal KSP Sejahtera Bersama

KSP dana berkah adalah sebuah koperasi simpan pinjam yang produknya adalah jasa keuangan. Jadi, melalui platform ini, para pengguna bisa memanfaatkan fitur layanan jasa keuangan dari berbagai jenis seperti penyimpanan uang, peminjaman uang dan masih banyak lagi.

Baca juga: Script Tombol Kirim Higgs Domino Terbaru 2024, Solusi Jitu untuk Mengatasi Transfer Chip dengan Mudah!

Sumber:

UPDATE TERBARU