Friday 5th of July 2024
×

KSP Sejahtera Bersama Bogor Apakah Penipuan? Ini Dia Penuturan dari Mantan Nasabah!

KSP Sejahtera Bersama Bogor Apakah Penipuan? Ini Dia Penuturan dari Mantan Nasabah!

--

BISNIS - Secara etimologis, koperasi berarti bekerja sama. Menurut undang-undang nomor 25 tahun 1992, koperasi adalah badan usaha yang beranggotakan orang-seorang atau badan hukum koperasi dengan melandaskan kegiatannya berdasarkan prinsip koperasi sekaligus sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasar atas asas kekeluargaan. S

ebagaimana kita ketahui bersama, Bapak Koperasi Indonesia adalah Mohammad Hatta. Menurut beliau, koperasi adalah usaha bersama untuk memperbaiki nasib penghidupan ekonomi berdasarkan tolong-menolong. Berdasarkan beberapa penjelasan di atas, dapat ditarik kesimpulan bahwasanya koperasi adalah usaha yang dijalankan bersama dengan tujuan memperbaiki ekonomi.


Tentu saja sangat menarik, bukan? Namun, apa yang terjadi apabila koperasi ini dijadikan modus operandi oleh sebagian orang untuk menarik keuntungan dengan cara yang tidak benar? Jawabannya hanya satu, ya, benar : MENGERIKAN!

Dampak negatif yang paling menonjol adalah penipuan berbasis online. Koperasi sebagai salah satu sistem usaha namanya turut tercemar akan hal ini karena banyak digunakan sebagai kedok penipuan. Salah satu koperasi yang paling banyak di tanyai keasliannya adalah KSP Sejahtera Bersama.

Baca juga: Loker di PT Gimaxo Karya Manggala Bulan Maret 2024, yang Baru Lulus Boleh Langsung Lamar Disini!

Baca juga: Daftar Aplikasi Mining Bitcoin Android Terbaru 2024 yang Bikin Kaya, Kumpulin Cuan Kripto Dari Sekarang

Mengenal KSP Sejahtera Bersama

KSP dana berkah adalah sebuah koperasi simpan pinjam yang produknya adalah jasa keuangan. Jadi, melalui platform ini, para pengguna bisa memanfaatkan fitur layanan jasa keuangan dari berbagai jenis seperti penyimpanan uang, peminjaman uang dan masih banyak lagi.

Sekilas, perusahaan ini nampak biasa saja dan seperti koperasi pada umumnya. Namun belakangan ini ksp dana berkah banyak dibicarakan warganet lantaran adanya visi misi yang mengarah ke indikasi penipuan.

Dengan adanya visi misi yang menggegerkan publik, tentunya membuat banyak orang mempertanyakan kredibilitas koperasi tersebut apakah aman atau tidak.

Baca juga: Download Dayday Cash Mod APK Versi 2024 dan Cara Install di Android, Unduh Jika Kamu Lagi Butuh Cuan Instan!

Sumber:

UPDATE TERBARU