Monday 1st of July 2024
×

Cara Login Ktki.kemkes.go.id Untuk Cek Status Nakes di Browser, Bikin STR Makin Gampang

Cara Login Ktki.kemkes.go.id Untuk Cek Status Nakes di Browser, Bikin STR Makin Gampang

--

BISNIS - Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi seputar cara login ktki.kemkes.go.id untuk cek status nakes di browser. Di bawah ini sudah kami rangkum update informasinya buat kamu. Cek selengkapnya di sini! 

Sesuai SOP penerbitan STR tepat waktu sesuai janji layanan, waktu untuk validasi data maksimal 7 hari kerja tidak dihitung waktu pengajuan. STR bisa diperoleh dengan mudah dan cepat, karena saat ini pengurusan STR dilakukan melalui e-STR online yang dapat diterbitkan dalam jangka waktu maksimal 15 hari sesuai janji layanan KTKI dan maksimal 14 hari sesuai janji layanan KKI sepanjang tenaga kesehatan telah memenuhi syarat administrasi dan mengunggah berkas


Namun, salah satu masalah yang sering terjadi di server eSTR/ STR KTKI adalah seringnya gangguan ataupun pemeliharaan server di siang hari. Lantas bagaimana cara cek status server KTKI melalui chatbot SARI Telegram agar bisa mengetahui secara cepat kondisi web STR KTKI?

Baca juga: Benyamin Sueb Meninggal Dunia Saat Syuting Si Doel, Kehilangan Besar Bagi Dunia Hiburan Indonesia

Baca juga: Rekomendasi Tempat Top Up Higgs Domino Island-Gaple QiuQiu Online 2024, Murah dan Terpercaya!

Baca juga: Download FF Advance Server OB43 Terbaru 2024 Free 3000 Diamonds, Langsung Instal di Sini Sekarang

Cara untuk mengetahui status server KTKI 

  • Buka aplikasi Telegram, cari bot @Sari_IPKbot
  • Klik Start/ Mulai, kirimkan pesan simak#server#ktki

SARI Telegram akan memberikan informasi terkait server KTKI. Jika server dapat diakses cepat, maka layanan STR biasanya tidak bermasalah. Namun jika muncul keterangan bahwa akses server lambat, sebaiknya cari waktu di malam hari atau pagi hari. 

Sumber:

UPDATE TERBARU