Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Kode Redeem Tower of God New World 23-24 Februari 2024, 10 Normal Summon Tickets Bisa Langsung Diraih!

Daftar Kode Redeem Tower of God New World 23-24 Februari 2024, 10 Normal Summon Tickets Bisa Langsung Diraih!

--

BISNIS - Tower of God New World adalah game seluler yang dikembangkan oleh Netmarble, pembuat Ni No Kuni Cross Worlds. Berdasarkan webtoon dan serial anime Tower of God yang populer, TOG: New World adalah RPG pertarungan otomatis di mana Anda mencari teman dekat yang menuju ke bangunan misterius yang dikenal sebagai The Tower.

Saat Anda melewati The Tower, Anda akan menghadapi aliran musuh yang sepertinya tidak ada habisnya yang menjaganya. Untungnya, ada banyak sekutu yang menunggu untuk bergabung dengan Anda dan membantu Anda menaklukkannya.


Baca juga: Kode Redeem Game Ojol The 23-24 Februari 2024, Buruan Ambil Jangan Sampe Angus ya!

Baca juga: Free Download PicsArt Pro Mod APK Latest Version 2024 Unlocked All Fitur dan Efek, Unduh Gratis Disini!

Tower of God: New World juga menggunakan gaya yang lebih “untuk visual karakter 2D-nya. Meskipun terlihat cantik, jangan salah sangka, tapi bagi saya rasanya mereka menghilangkan pesona manhwa yang ada di Webtoon/Anime-nya. Sekali lagi, meskipun sangat cantik, hal ini tentu saja membuatnya terlihat jauh lebih umum.

Kisah game mobile ini mengikuti peristiwa dari Webtoon melalui Story Mode game. Saya sangat menghargai bahwa mereka menambahkan “Prolog” yang rapi di mana mereka memperkenalkan karakter baru bernama Rin yang bertindak sebagai Navigator kita dan menjelaskan tutorial permainan dan fitur-fiturnya, yang menghubungkan aspek gameplay dan narasi dengan cukup baik.

Baca juga: Download FF Advance Server OB43 Terbaru 2024 Free 3000 Diamonds, Langsung Instal di Sini Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU