Friday 5th of July 2024
×

Review Koperasi BLN Apakah Penipuan? Simak Penjelasan Lengkapnya Biar Gak Bikin Buntung!

Review Koperasi BLN Apakah Penipuan? Simak Penjelasan Lengkapnya Biar Gak Bikin Buntung!

--

BISNIS – Praktik penipuan dengan tawaran investasi bodong masih terus memakan korban, salah satunya dilakukan melalui kedok koperasi simpan pinjam.

Koperasi simpan pinjam adalah jenis koperasi yang berfokus pada kegiatan simpan pinjam atau pemberian pinjaman kepada para anggotanya.


Anggota koperasi simpan pinjam biasanya adalah individu atau kelompok yang memiliki kesamaan dalam hal profesi, wilayah, atau kepentingan ekonomi lainnya. Sesuai dengan namanya, koperasi simpan pinjam memiliki layanan utama simpanan dan pemberian pinjaman. Kini akan mereview salah satu koperasi yang di tanyakan ke aslian nya yaitu Koperasi BLN.

Baca juga: Cara Gunakan Cheat Higgs Domino Island Mod Hack VIP Terbaru 2024, Cara Baru Raih Kemenangan Anti Losestreak!

Baca juga: Koperasi BLN Penipuan Atau Bukan? Awas Hoax! Berikut Review Nyata Para Pengguna Jasa

Sekilas Tentang Koperasi BLN

Melansir dari berbagai sumber, Bahana Lintas Nusantara atau lebih dikenal dengan Koperasi BLN adalah sebuah Koperasi yang awalnya didirikan di Kota Surakarta dan di tahun 2023 ini akan memasuki usianya yang ke-15.

Koperasi ini dipimpin oleh KPA (Kanjeng Pangeran Arya) Nicholas Nyoto Prasetyo Dononagoro dan sudah banyak berkiprah dalam menyejahterakan semua anggotanya.

Dengan latar belakang sebagai konsultan keuangan, Pak Nicho memiliki panggilan hati untuk bisa menjadi jawaban bagi permasalahan banyak orang.

Baca juga: Kode Roblox Clicker on Scratch Februari 2024, Masih Aktif! Klaim Segera dan Dapatkan Banyak Hadiah Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU