Monday 8th of July 2024
×

HP Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i Siap Rilis di Indonesia 19 Februari 2024, Intip Harga dan Spesifikasi Gaharnya Disini!

HP Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i Siap Rilis di Indonesia 19 Februari 2024, Intip Harga dan Spesifikasi Gaharnya Disini!

--

BISNIS - Pada situs resmi mereka, perusahaan HPInfinix resmi mengumumkan kehadiran dua ponsel terbarunya ke Indonesia. Mereka adalah Infinix Hot 40 Pro dan Infinix Hot 40i yang segera dirilis 19 Februari 2024 mendatang.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu menyatakan, peluncuran dua HP Infinix ini dilakukan demi menghadirkan pengalaman bermain game yang optimal bebas lag, sekaligus membawa spesifikasi dan rentang harga yang kompetitif.


Baca juga: Daftar Pinjaman KUR Tanpa BI Checking Tercepat 2024 Langsung Cair Seketika Tanpa Banyak Survei dan Bunga Rendah

Baca juga: Viral Berita Higgs Domino Akan Tutup Server Hari Ini Minggu 18 Februari 2024, Cek Fakta dan Keaslian nya Berikut Ini!

Duo smartphone ini sengaja dihadirkan Infinix guna memberikan pengalaman ngegame bebas ngelag yang kerap meresahkan para gamers ketika menggunakan perangkat dengan spesifikasi dan rentang harga yang kompetitif. Infinix Hot 40 Series akan resmi diperkenalkan Infinix pada 19 Februari 2024 mendatang. S

ebagai seri pertama yang akan dihadirkan Infinix tahun ini, peluncuran Hot 40 Series di Indonesia akan diramaikan dengan kolaborasi serta aktivasi kreatif khas Infinix.

Mulai dari kolaborasi dengan game mobile battle royale Garena Free Fire, yakni turnamen Free Fire yang akan berlangsung secara offline di beberapa kota mulai pertengahan Februari, serta konsep launching dalam format short movie yang akan ditayangkan Infinix pada momen peluncuran 19 Februari.

Baca juga: List Rare Skin Fragment ML 2024 Ini yang Bakal Diupgrade dan Dihilangkan, Mana yang Jadi Andalanmu

Sumber:

UPDATE TERBARU