Friday 5th of July 2024
×

Viral Berita Higgs Domino Akan Tutup Server Hari Ini Minggu 18 Februari 2024, Cek Fakta dan Keaslian nya Berikut Ini!

Viral Berita Higgs Domino Akan Tutup Server Hari Ini Minggu 18 Februari 2024, Cek Fakta dan Keaslian nya Berikut Ini!

--

BISNIS - Simak berita terbaru higgs domino hari ini yang tak jadi tutup server 18 Februari 2024. Dan malah hadirkan update fitur baru yang bikin pengalaman bermain semakin seru.

Kabar menegani penutupan server game higgs domino pada tanggal 18 Februari 2024 sebelumnya memang viral dan banyak membuat pemai khawatir. Namun faktanya kabar tersebut hanyalah kabar burung yang tidak jelas sumbernya sama sekali. Kabar itu hadir seiring dengan hilangnya game higgs domino island dari google play store.


Baca juga: Klaim Kode Redeem Temple of Shadows 18-19 Februari 2024, 100 Tiket Gacha Gratis Bisa Langsung Masuk Ingame!

Baca juga: Kumpulan Kode Rasengan Rivals Bulan Maret 2024, Bisa Dipake Buat Pasang Avatar dan Karekter Baru Cuma Cuma!

Banyak para pengguna aplikasi game Higgs Domino yang menanyakan hal apakah higgs domino ditutup? Padahal Higgs Domino merupakan salah satu dari banyaknya game online yang memberikan banyak pilihan game kartu keren. Yang banyak diminati bagi para gamer ternama terutama di indonesia.

Kabar penutupan higgs domino tentunya menjadikan hal yang tidak menyenangkan, karena jika hal ini terjadi banyak para pengguna yang kehilangan permainan kerennya.

Kabar yang sangat menghebohkan terkait resminya Apakah Higgs Domino Ditutup melalui beragam akun media sosial seperti facebook dan semisalnya. Informasi ini sudah menyebar di internet dalam waktu dekat ini Higgs Domino Resmi Akan Ditutup.

Baca juga: Profil Gaimin Gladiators Organisasi eSports Dari Eropa: Tim Paling Bergengsi Idaman Pro Player Dunia

Sumber:

UPDATE TERBARU