Sunday 29th of September 2024
×

Harga dan Spesifikasi Infinix Note 40 Pro 5G, Hadir dengan RAM 12GB Dibandrol Harga 3 Jutaan Aja!

Harga dan Spesifikasi Infinix Note 40 Pro 5G, Hadir dengan RAM 12GB Dibandrol Harga 3 Jutaan Aja!

--

BISNIS - Infinix kini telah kembali membuat gebrakan dengan merilis ponsel terbarunya yang dinamai Infinix Note 40 Pro 5G. Langkah ini cukup mengejutkan mengingat baru-baru ini dua ponsel sebelumnya dari seri Infinix Note 40, yakni Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro, baru saja meraih sertifikasi TKDN Indonesia dan sedang menuju tahap peluncuran.

Namun, kabar gembira tidak berhenti di situ. Infinix tampaknya bersemangat untuk menambahkan pilihan baru dengan merilis Infinix Note 40 Pro 5G, sebuah langkah yang menandai komitmen mereka dalam menyajikan teknologi terbaru kepada konsumen.


Baca juga: POCO F6 & POCO X6 Neo Bakal Hadir Sebentar Lagi, Intip Spesifikasi Lengkapnya! Hadir dengan Chipset Mediatek Terbaru

Baca juga: Samsung Galaxy A35 5G Telah Hadir Dengan Desain Premium, Begini Penampakan Tampilan nya yang Ciamik!

Infinix menjadi salah satu brand ternama yang turut meramaikan pasar smartphone Indonesia. Melalui usaha inovasinya yang terbilang cukup getol, brand Infinix berhasil merebut perhatian pasar smartphone di sejumlah wilayah, seperti Asia, Afrika, hingga Timur Tengah.

Berbagai produk smartphone besutannya muncul dengan spesifikasi teknologi termutakhir, tetapi bisa didapatkan dengan harga yang terbilang ramah di kantong.

Namun, siapa yang menyangka kalau Infinix bukanlah perusahaan yang baru berkecimpung di dunia industri smartphone. Perusahaan Infinix sudah memulai kiprah awalnya sejak 2013 lalu dengan markas utamanya di Hong Kong.

Seiring kesuksesannya di pasar Afrika dan TImur Tengah, Infinix akhirnya mulai merambah dan berhasil menarik perhatian pasar smartphone di Asia seperti Indonesia.

Baca juga: Daftar Aplikasi Game Penghasil Uang Jutaan Rupiah Perhari 2024, Cepat Cair Langsung Masuk Rekening!

Sumber:

UPDATE TERBARU