Sunday 29th of September 2024
×

Samsung Galaxy A35 5G Telah Hadir Dengan Desain Premium, Begini Penampakan Tampilan nya yang Ciamik!

Samsung Galaxy A35 5G Telah Hadir Dengan Desain Premium, Begini Penampakan Tampilan nya yang Ciamik!

--

BISNIS - Samsung Galaxy A35 dan Galaxy A55 menjadi dua smartphone terbaru Samsung yang akan meluncur di tahun ini. Meski belum jelas kapan keduanya akan dirilis, tapi bocoran kedua smartphone ini sudah berseliweran di internet.

Yang paling baru, beredar render desain dan sejumput spesifikasi utama dari Samsung Galaxy A35 dan Galaxy A55.  Keduanya mengadopsi desain baru, Key Island namanya, dimana desain ini membuat tombol Power dan Volume lebih menonjol agar lebih mudah ditekan. Desain ini sebelumnya diusung oleh Samsung Galaxy A25 yang sudah meluncur resmi di Indonesia.


Baca juga: 7 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Ke Akun Dana dan Ovo 2024, Ga Perlu Pakai Syarat dan Ketentuan Segala!

Baca juga: Kumpulan Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair 24 Jam, Tenor Panjang dan Aman Tanpa Jaminan!

Ada gambar yang dibagikan Evan Blass di X (dahulu Twitter) lewat akun pribadinya ber-handle @evleaks. Gambar dengan wallpaper layar berwarna biru ditujukan untuk Samsung A55 dan wallpaper pink untuk Galaxy A35, dilansir dari Gizmochina, Sabtu (10/2/2024).

Berdasarkan gambar tersebut, desain Samsung A55 dan A35 tampak persis, namun memiliki material yang berbeda. Kedua ponsel itu punya layar berlubang alias punch hole untuk menampung kamera depan. Namun resolusi masing-masing kameranya belum diketahui.

Tidak hanya desain muka ponsel, desain punggung Galaxy A55 dan Galaxy A33 juga identik. Keduanya dibekali tiga kamera "boba" atau yang seakan dibenamkan langsung ke bodi ponsel. Trio kamera belakang disusun sejajar vertikal di pojok kiri atas. Di samping kameranya, terdapat lampu LED flash kecil untuk menunjang pengambilan gambar saat cahaya minim.

Baca juga: Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang Resmi Langsung Cair Jutaan Rupiah 2024, Tanpa Syarat dan Ketentuan!

Sumber:

UPDATE TERBARU