Wednesday 3rd of July 2024
×

Masih Fresh! Kode Redeem ML Adventure yang Masih Aktif 18-19 Januari 2024, Banyak Gift Bantu Kamu Melesat ke Mythical Glory!

Masih Fresh! Kode Redeem ML Adventure yang Masih Aktif 18-19 Januari 2024, Banyak Gift Bantu Kamu Melesat ke Mythical Glory!

--

BISNIS -  Kami akan memberikan informasi mengenai Kumpulan Kode Redeem ML Adventure yang Masih Aktif 19 Januari 2024 di bawah ini yang bisa kamu klaim disini.

Moonton, pengembang game Mobile Legends (ML), kembali membagikan kode redeem gratis untuk para pemain setianya. Kode redeem ML ini berisi berbagai hadiah menarik, mulai dari skin, item, hingga diamond.


Kode redeem ML adalah kode yang terdiri dari 17 digit kombinasi angka dan huruf yang dapat ditukarkan dengan hadiah di dalam game.

Baca juga: Pola Room JP Full 5 Tirai FaFaFa Terbaru Higgs Domino Hari Ini 18-19 Januari 2024, Khusus Untuk Akun Level 8!

Baca juga: Masih Stabil! Daftar Harga Emas Perhiasan Semar Nusantara 18-19 Januari 2024, Terlengkap Beserta Koleksi Terbaru

Apa itu Mobile Legends: Adventure?

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Mobile Legends Adventure memiliki tipe permainan yang berbeda bila dibandingkan dengan Mobile Legends: Bang Bang. Ya, karena untuk game ini Moonton menggunakan tipe permainan RPG Strategy Card.

Tidak ada yang berbeda dengan karakter atau hero yang digunakan pada game ini. Hampir semua hero Mobile Legends: Bang Bang bisa dimainkan di sini.

Hanya saja, di Mobile Legends: Adventure kamu akan berperang melawan pasukan Darkness untuk menjaga kedamaian di Land of Dawn.

Baca juga: Katalog Promo Murah Sejagat Alfamart 19-23 Januari 2024, Emang Boleh Semurah Ini? Popok Happy Nappy Tinggal 40 Ribuan!

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Super Sus Senin 15 Januari 2024, 19 Cookies Siap Menantimu!

Sumber:

UPDATE TERBARU