Friday 5th of July 2024
×

Masih Fresh! Kode Redeem ML Adventure yang Masih Aktif 18-19 Januari 2024, Banyak Gift Bantu Kamu Melesat ke Mythical Glory!

Masih Fresh! Kode Redeem ML Adventure yang Masih Aktif 18-19 Januari 2024, Banyak Gift Bantu Kamu Melesat ke Mythical Glory!

--

Secara gameplay, kamu akan diberikan enam hero yang bisa dipasang sesuai strategi untuk bertempur melawan 6 hero milik pemain lain. Akan tetapi, di stage awal para pemain hanya bisa memiliki lima hero yang bisa dimainkan. Untuk bisa menjadi enam hero, kamu perlu menaikan level terlebih dahulu.

Sistem rank juga digunakan pada Mobile Legends: Adventure. Karena setidaknya hal ini lah yang membuat seru sebuah game. Kamu bisa mendapatkan rank mulai dari Warrior hingga Mythical Glory.


Hampir sama dengan versi Multiplayer Online Battle Arena (moba) yang juga juga mempunyai sistem rank. Namun, di sini bisa dipastikan kamu akan lebih mudah untuk menaikan rank-mu.

Alasannya karena game ini mengangkat genre idle RPG, yang bisa dimainkan tanpa perlu kamu melakukan kontrol sepenuhnya di dalam game. Kamu bisa memainkan ini sembari melakukan aktivitas lainnya.

Baca juga: Download Higgs Domino V2.19 X8 Speeder Mod Apk Update Januari 2024, Tema Menarik Hingga Mudah Maxwin!

Baca juga: Link Download Higgs Domino RP 2.19 Mod Apk X8 Speeder Terbaru 2023, Gratis Tanpa Root! Chip Ngalir Terus

Bagaimana cara menukarkan kode Mobile Legends: Adventure?

Berbeda dengan kebanyakan game mobile lainnya, Mobile Legends: Adventure memiliki proses penukaran kode yang berbeda. Meskipun demikian, mengklaimnya masih relatif sederhana, jadi inilah cara Anda menyelesaikannya dalam game dalam beberapa langkah singkat:

  1. Luncurkan Mobile Legends: Petualangan di perangkat Anda.
  2. Buka halaman Acara lalu klik ikon Papan Pengumuman di bagian bawah layar.
  3. Setelah itu, Anda harus mengklik opsi Redeem CD Key.

Sumber:

UPDATE TERBARU