Friday 5th of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem Super Sus Senin 15 Januari 2024, 19 Cookies Siap Menantimu!

Kumpulan Kode Redeem Super Sus Senin 15 Januari 2024, 19 Cookies Siap Menantimu!

--

BISNIS - Berikut ini Kode Redeem Super Sus yang baru saja rilis pada 15 Januari 2024. Jika kalian sedang memainkan permainan Super Sus ini, siap-siap Seputar Pantura akan membagikan kode saktinya kepada kalian untuk segera ditukarkan agar menjadi hadiah untuk kalian mainkan.

Untuk mendapatkan Kode Redeem Super Sus tersebut, kalian wajib tahu bagaimana caranya menukarkan kode saktinya seperti berikut ini. Silahkan kamu simak langkah langkahnya ya.


Baca juga: Anti Boncos! Catat Cara Top Up Chip Ungu Higgs Domino Terbaru Dan Termurah Depo 50K Bisa Spin Sampai Ratusan

Baca juga: Jadwal Push Rank Mobile Legend Epik Player Solo Januari 2024, Bantai Semua Lawan Sampai Habis Auto Naik Level

Apa itu Super Sus dan Bagaimana Cara Memainkannya?

Super Sus adalah permainan Multi-player yang dapat kamu mainkan dengan teman atau pemain acak melalui undangan ruangan. Ini sangat mirip dengan permainan Among Us, Namun, beberapa dinamika permainan berbeda.

Kamu dapat memainkan berbagai mode seperti mode Peringkat (Ranked) ; semakin bagus kamu bermain, semakin bagus pula peringkat kamu. kamu bisa memilih peran  dan skins di Super Sus, yang jauh lebih berbeda dari Among Us. Grafiknya juga luar biasa, rasakan pengalaman bermain yang lebih baik dengan game 3D multiplayer.

Sumber:

UPDATE TERBARU