Friday 5th of July 2024
×

Daftar Kode Voucher Diskon Shopee Sabtu 13 Januari 2024, Manfaatkan Sekarang Untuk Dapat Diskon Fantastis!

Daftar Kode Voucher Diskon Shopee Sabtu 13 Januari 2024, Manfaatkan Sekarang Untuk Dapat Diskon Fantastis!

--

Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Dengan memanfaatkan kode promo yang tersedia, pelanggan dapat menghemat lebih banyak uang dalam setiap transaksi, Menciptakan pengalaman belanja yang lebih ekonomis.


Penting untuk tercatat bahwa kode Shopee pada Sabtu 13 Januari 2024 tidak hanya menawarkan cashback. Tetapi juga memberikan kesempatan mendapatkan bebas ongkir.

Pengguna yang menginginkan pengiriman tanpa biaya tambahan dapat memanfaatkan penawaran ini sebagai nilai tambah. Promosi juga menawarkan diskon khusus untuk berbagai produk, termasuk fashion, elektronik, dan kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: Jadwal Skin Zodiac ML Mobile Legend 2024 dan Cara Mudah Untuk Mendapatkannya! Siapa Cepat Dia Dapat!

Baca juga: Update Event Mobile Legends Terbaru Januari 2024, Ada KOF Bingo Masih Berlangsung Daftarkan Sekarang!

Kode Voucher Shopee Hari Ini Sabtu 13 Januari 2024

  • MEGAHTS1: Diskon 5% hingga Rp1.000.000 untuk pembelian bersama Mega.
  • Kode MEGAHTS2: Diskon 5% hingga Rp500.000 saat berbelanja di Shopee bersama Mega.
  • Voucher BRIDD228: Diskon Rp228.000 untuk pembelian produk Koleksi UMKM Terbaik Brilianpreneur dengan menggunakan Direct Debit BRI.
  • Kode BCAFRIKK: Diskon ekstra 8% pada Jumat, khusus untuk pengguna Kredit BCA.
  • Voucher VISADP10: Potongan harga sebesar Rp10.000 untuk pembayaran tagihan BPJS, PDAM, PLN, PBB, PGN, dan Retribusi, khusus untuk pengguna kartu VISA.

Baca juga: Kode Cheat eFootball PES 2024 Uang Tak Terbatas Atau Unlimited Money Sampai Bisa Main Offline, Langsung Catat!

Atau untuk lengkapnya, langsung saja CEK DI SINI! Jika memasukkan kode Voucher yang tidak valid, maka sistem akan menampilkan pesan bahwa Voucher tidak tersedia.

Sekian informasi mengenai Kode Voucher Shopee Hari Ini Sabtu 13 Januari 2024 yang sudah kami sampaikan di atas. Semoga info ini berguna untukmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU