Sunday 7th of July 2024
×

Update Event Mobile Legends Terbaru Januari 2024, Ada KOF Bingo Masih Berlangsung Daftarkan Sekarang!

Update Event Mobile Legends Terbaru Januari 2024, Ada KOF Bingo Masih Berlangsung Daftarkan Sekarang!

--

BISNIS - Para penggemar atau pemain Mobile Legends kini ada informasi menarik untuk kalian yang bisa diikuti. Dimana pada pembahasan kali ini kami akan membagikan daftar event terbaru di Januari 2024. Silahkan simak lengkapnya pada ulasan pembahasan dibawah ini.  

Mobile Legends telah memulai bulan Januari 2024 dengan sejumlah event yang menarik. Pada bulan ini, Mobile Legends akan menghadirkan beberapa event yang ditunggu, antara lain 'New Year Benefits', 'Nostalgia', 'KOF', 'Dawning Stars', dan 'Attack on Titan'.


Para pemain dapat memperoleh berbagai hadiah menarik dengan mengikuti event tersebut. Misalnya, di event 'Nostalgia', tersedia hadiah berupa 4 skin Elite bagi para pemain Mobile Legends. Selain itu, event lainnya juga menawarkan hadiah-hadiah menarik. Sebagai contoh, dalam event 'New Year Benefits'.

Baca juga: Link Download eFootball PES Versi Lama Bebas Atur Sesuai Keinginan, Unduh Sekarang di Sini Yuk

Baca juga: Kode Promo Vidio Jumat, 12 Januari 2024: Hari ini Banjir Diskon! Nonton Premier League Makin Murah Per Bulannya

Event Mobile Legends Januari 2024

Garena, sebagai pengembang Mobile Legends, menggelar serangkaian event menarik selama bulan Januari 2024. Berikut beberapa acara menarik Mobile Legends yang dapat diikuti:

1. Event New Year Benefits

Surprise Event 1 (31 Desember 2023 - 6 Januari 2024): Pemain dapat menyelesaikan tugas untuk mengumpulkan item eksklusif yang dapat ditukar dengan Emote Gratis baru.

Surprise Event 2 (13 Januari 2024 - 30 Januari 2024): Tugas dan item eksklusif juga dapat ditemukan di sini, dengan hadiah berupa skin Elite gratis dan Border avatar.

2. Event Nostalgia

Event Nostalgia Mobile Legends memberikan pemain kesempatan untuk memperoleh skin Elite baru dan batas avatar secara gratis. Pemain dapat memilih skin Elite karakter seperti Yi Sun-Shin, Cyclops, Hanzo, dan Tigreal.

Bonus tambahan seperti kartu Star Protection gratis dan fragmen kulit langka dapat diperoleh dengan login pada tanggal 1 Januari 2024 dan membagikan acara di media sosial.

Baca juga: Gas Lah! Daftar Event Mall Jakarta Bulan Januari 2024 Full Acara Seru yang Sayang Buat Diskip, Lumayan Buat Healing Bareng Bestie

Sumber:

UPDATE TERBARU