Friday 5th of July 2024
×

BARU! Endless Grades Gift Code Update April 2024, 150 Gems Siap Kamu Ambil di Inbox Game

BARU! Endless Grades Gift Code Update April 2024, 150 Gems Siap Kamu Ambil di Inbox Game

--

BISNIS - Di Endless Grades: Pixel Saga, rasakan pesona piksel klasik dalam suasana permainan yang santai dan santai. Kumpulkan dan kembangkan beragam kelompok ksatria piksel untuk membuka potensi penuh mereka.

Bangun tim Anda secara strategis dengan menggabungkan kemampuan karakter untuk membentuk sinergi yang kuat, dan bersiap menghadapi pertempuran bos epik melawan musuh tangguh seperti AbyssCrusher dan QueenNaga.


Nikmati pengembangan karakter yang cepat dan pertempuran yang mendebarkan, dengan bonus tambahan berupa perolehan pengalaman dan harta bahkan saat offline. Terhubung dengan pemain secara global di arena dan berbagi cerita di kedai minuman.

Baca juga: Download The Spike MOD APK v3.4.7 Update April 2024, Unlock Semua Karakter dan Banyak Fitur Mantap!

Baca juga: Gift Code Blox Fruits Update Bulan April 2024, Gratis Unlimited Money & XP Experience!

Kode Endless Grades: Pixel Saga memberikan Permata, Kantong Uang, Inspirasi, dan banyak lagi, membantu Anda maju dalam permainan, meningkatkan karakter, dan menjelajahi tantangan yang lebih menarik.

Endless Grads Pixel Saga adalah role-playing game (RPG) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Lightcore Games pertama kali pada 4 Desember 2023. Di dalam game ini, kamu bisa membentuk tim sendiri dengan mengoleksi berbagai karakter dan membentuk sinergi kelompok yang kokoh.

Kalau kamu familiar dengan permainan gacha, kamu akan tahu betapa sulitnya mendapatkan karakter dalam game yang diinginkan. Konsep gacha ini juga diterapkan dalam Endless Grades.

Baca juga: Jadwal FFWS SEA Spring 2024 dan Cara Nonton Online, Ada 5 Tim yang Wakili Indonesia di Turnamen Free Fire!

Sumber:

UPDATE TERBARU