Sunday 7th of July 2024
×

Daftar Tempat Spa Plus di Medan Terpopuler, Bisa Pilih Terapis Andalan dan Layanan Memuaskan!

Daftar Tempat Spa Plus di Medan Terpopuler, Bisa Pilih Terapis Andalan dan Layanan Memuaskan!

--

2. Luxury Spa

Luxury Spa menawarkan fasilitas dan layanan yang sesuai dengan harga, dengan desain konsep kemewahan ala Eropa.


Ada paket superior yang menawarkan body massage dari ujung kaki hingga ujung kepala dengan kamar yang dipenuhi aroma terapi. Konsep mewah tempat ini cocok bagi mereka yang ingin merasakan pijatan ala raja di Medan.

3. Grand Paradise Spa

Grand Paradise Spa, dekat dengan Luxury Spa, menawarkan layanan yang disebut layaknya diberikan oleh para bidadari. Ruangan yang luas dan banyak pilihan ruangan membuat para tamu tidak perlu menunggu terlalu lama. Ada banyak pilihan terapis dan paket yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Nomor Telp : 081375282553

Baca juga: Daftar Harga SPA Plus Palembang Terbaru Desember 2023, Lagi Promo Akhir Tahun Nih Langsung Aja Gercepin Sekarang

Baca juga: Bikin Candu! Rekomendasi Spa Plus Banyuwangi Tahun 2023, Fasilitas Mewah dengan Harga Murah Meriah!

4. Paradise Spa

Paradise Spa adalah cabang pertama dari Grand Paradise Spa. Mereka menawarkan layanan full body massage dan nuru massage sebagai paket andalan. Tempat ini terletak di jalan HM Yamin Medan dan memiliki promo happy hour pada jam tertentu.

Nomor Telp : (061) 4563632 WA : 082287641221

5. Atlantis Spa Medan

Atlantis Spa terletak di Setiabudi Business Centre dan menawarkan layanan spa khusus pria di dalam ruko berlantai 3.

Tempat ini banyak dikunjungi oleh pekerja kantoran di sekitarnya. Paket Body Massage, Lulur, Ear Candle, dan Shiatsu tersedia dengan harga yang mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 580.000. Ada juga paket Double Terapis yang menggunakan tenaga 2 terapis untuk melayani pelanggan.

Nomor Telp : 061-4240139

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar tempat spa plus di Medan terpopuler yang bisa kami bagikan dan bisa kalian coba untuk melepaskan penat. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Baca juga: Badan Auto Seger! Cek Alamat Tempat SPA Khusus Pria di Palembang yang Paling Recommended, Cobain Kuy

Sumber:

UPDATE TERBARU