Friday 5th of July 2024
×

Daftar Harga SPA Plus Palembang Terbaru Desember 2023, Lagi Promo Akhir Tahun Nih Langsung Aja Gercepin Sekarang

Daftar Harga SPA Plus Palembang Terbaru Desember 2023, Lagi Promo Akhir Tahun Nih Langsung Aja Gercepin Sekarang

--

BISNIS – Yang suka melakukan perawatan tubuh merapat! Lagi promo! Yuk cek informasi mengenai Daftar Harga SPA Plus Palembang Terbaru Desember 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Untuk kalian warga Palembang kini kamu bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa. SPA bisa mengibur diri dengan memberikan perasaaan tenang dan nyaman.


Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas). 

Baca juga: Apakah Block Puzzle Battle Terbukti Membayar? Cek Faktanya Langsung dari Pemain, Waspada Jangan Terkecoh

Baca juga: Rekomendasi Klinik Spa dan Pijat Semarang Untuk Kecantikan, Paling Populer dengan Harga Terjangkau!

Baca juga: Pijat Spa Plus Hiburan Jember Terbaik Khusus Pria, Bisa Langsung Dipanggil Langsung ke Hotel & Layanan 24 Jam Non Stop

Untuk mengatasi badan pegal-pegal memang obat yang paling manjur adalah pijat atau massage di tempat SPA. Tak perlu jauh-jauh, buat warga Palembang, berikut ini akan kami sampaiakn update yang membahas mengenai alamat tempat spa khusus pria di Palembang yang paling recommended khusus untukmu! 

Warga Palembang dan sekitarnya, usai sibuk dengan rutinitas harian jangan lupa memanjakan diri dengan perawatan seperti SPA untuk merilekskan pikiran. Tak perlu jauh-jauh, ke Bali.

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Salah satunya berikut kami berikan rekomendasi spa plus di Palembang yang bisa kamu kunjungi.

Daftar Harga SPA Plus Palembang Terbaru Desember 2023

Tropical Garden Family Reflexology & Spa

Katagori : Spa Wanita

Harga : Rp 149.000 ( Massage Full Body 1 jam +Lulur + Milkbath + Creambath )

Kontak Info : +62 711 377082 / WA 082282310605

Lokasi :   Jl. Manunggal II No.14 A, 30 Ilir, Kec. Ilir Bar. II,

Sumber:

UPDATE TERBARU