Thursday 4th of July 2024
×

Spa Plus Khusus Pria di Medan Desember 2023, Full Service Bisa Pilih Berbagai Paket Menarik!

Spa Plus Khusus Pria di Medan Desember 2023, Full Service Bisa Pilih Berbagai Paket Menarik!

--

BISNIS - Siapa disini yang tengah mencari tempat spa andalan? Nah, pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar spa plus Pria di Medan bulan Desember 2023 yang bisa berikan layanan full servis. Simak lengkapnya pada pembahasan lengkap dibawah ini.

Spa tidak hanya menjadi sarana untuk merawat kulit dan tubuh, tetapi juga menjadi tempat yang sangat populer untuk melepaskan stres dan merenung sejenak dari kesibukan sehari-hari.


Berbagai jenis spa, mulai dari spa tradisional dengan perawatan alami hingga spa modern dengan peralatan canggih, dapat ditemukan dengan mudah. Kegiatan spa juga seringkali dipadukan dengan terapi aroma, pijat, dan perawatan wajah untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam.

Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Baca juga: Daftar Harga SPA Plus Palembang Terbaru Desember 2023, Lagi Promo Akhir Tahun Nih Langsung Aja Gercepin Sekarang

Baca juga: Dijamin Ketagihan! Rekomendasi SPA Plus di Bogor Tahun 2023: Cek Harga, Lokasi, dan Fasilitas yang Ditawarkan

Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Daftar Spa Plus Khusus Pria 

Seperti berikut ini, untuk kalian warga Medan bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

1. Delta Spa

Delta Spa merupakan salah satu nama terkemuka dalam layanan spa di berbagai kota besar di Indonesia. Spa ini telah menjadi favorit di kalangan pria karena menyediakan fasilitas dan layanan terbaik di berbagai kota.

Delta Spa menawarkan beragam jenis pijatan dan layanan, seperti Pijat Tradisional, Ear Candle, dan Hot Stone Massage. Selain itu, fasilitas sauna, wet pool, dan lainnya juga tersedia.

Delta Spa di kompleks centrium jalan brigjen katamso Medan juga menyediakan layanan tambahan berupa tes Antigen gratis untuk mengurangi penyebaran virus Corona.

Baca juga: Pijat Yuk! Cek Tempat Spa Plus Plus Terbaik Di Madiun-Magetan yang Tawarkan Pengalaman Pijat Menarik Berikut Ini

Mereka tetap konsisten memberikan pelayanan pijat yang memuaskan bagi pengunjung dengan tema yang menggabungkan gaya modern dan tradisional serta ruang lounge yang nyaman. Nomor Telp : 061-42005777

2. Furla Spa

Furla Spa, terletak di jalan putri hijau Medan, menawarkan layanan spa yang dapat memanjakan tubuh Anda. Spa ini memiliki fasilitas seperti gym, sauna, ruang biliar, dan lounge yang nyaman untuk menunggu. Furla Spa juga memiliki promo menarik, seperti happy hour dengan diskon menarik pada jam tertentu, dimulai dari harga 158k.

Sumber:

UPDATE TERBARU