Thursday 4th of July 2024
×

5 Tempat Pijat dan Spa Plus Pria di Medan Desember 2023, Cocok Untuk Lepaskan Penat Seharian!

5 Tempat Pijat dan Spa Plus Pria di Medan Desember 2023, Cocok Untuk Lepaskan Penat Seharian!

--

BISNIS - Pada pembahasan ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar tempat spa plus pria di Medan yang bisa kalian gunakan untuk melepaskan penat seharian. Langsung saja, simak dalam ulasan lengkapnya melalui uraian berikut ini.

Spa tidak hanya menjadi sarana untuk merawat kulit dan tubuh, tetapi juga menjadi tempat yang sangat populer untuk melepaskan stres dan merenung sejenak dari kesibukan sehari-hari.


Berbagai jenis spa, mulai dari spa tradisional dengan perawatan alami hingga spa modern dengan peralatan canggih, dapat ditemukan dengan mudah. Kegiatan spa juga seringkali dipadukan dengan terapi aroma, pijat, dan perawatan wajah untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam.

Baca juga: Tempat Pijat Spa Plus Surabaya yang Paling Direkomendasikan dan Terdekat dengan Lokasi Saya, Buat Jiwa dan Raga Makin Bugar

Baca juga: Pijat Spa Plus Medan Paling Direkomendasikan dan Bisa Panggilan Kemana Saja 24 Jam Non Stop, Nyesel Kalau Nggak Nyoba!

Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Tempat Pijat dan Spa Plus Pria Medan

Tersedia sejumlah tempat pijat dan spa plus pria di Medan yang menawarkan berbagai pelayanan yang beragam. Berikut beberapa di antaranya:

1. Kakiku Reflexology

Tempat ini merupakan bagian dari waralaba reflexology yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, termasuk Medan. Meskipun bernama Kakiku, mereka tidak hanya menawarkan pijat refleksi kaki, tetapi juga layanan facial untuk perawatan wajah dan Bali Body Massage untuk kesehatan tubuh.

Di sini, Anda juga bisa mencoba foot reflexology, herbal compress, dan shiatsu untuk menjaga kesehatan. Selain meredakan stres, tempat ini juga fokus pada kecantikan dan kesehatan.

Info:
- Nama: Kakiku Reflexology
- Alamat: Jl Sei Besitang No.10, Sei Sikambing D / Jl. Orion 25 Medan
- Jam Buka: 09.00 – 22.00
- Telepon: (061) 455 1201 / 455 3559

2. Boutique Spa

Memasuki Boutique Spa Medan, pengunjung akan disambut oleh suasana mewah yang tercipta melalui dekorasi furniture artistik dan ornamen etnik. Tempat ini terbuka untuk pria dan wanita dengan treatment spa lengkap dan dilengkapi fasilitas lulur dan sauna. Therapist yang ramah dan berpengalaman siap memberikan layanan yang memanjakan.

Baca juga: Badan Auto Seger! Cek Alamat Tempat SPA Khusus Pria di Palembang yang Paling Recommended, Cobain Kuy

Info:
- Nama: Boutique Spa
- Alamat: Jl. Sekip No 15 Simpang, Medan
- Jam Buka: 09.00 – 20.00 (buka di hari libur)
- Telepon: (061) 4515 088

Sumber:

UPDATE TERBARU