Monday 8th of July 2024
×

Highlight AP BREN vs ONIC M5 Grand Final Lengkap Dari ONIC Pimpin Permainan Hingga Kairi Menangis di Akhir Gara-Gara Ini

Highlight AP BREN vs ONIC M5 Grand Final Lengkap Dari ONIC Pimpin Permainan Hingga Kairi Menangis di Akhir Gara-Gara Ini

--

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian game yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.


Di jaman seperti ini siapa yang tak kenal dengan permainan online Mobile Legends. Permainan yang satu ini sudah menjadi hal lumrah di kalangan masyarakat dari berbagai jenis usia dan segmentasi kalangan.

Baca juga: KLAIM Skin MLBB Gratis Hari Ini 19 Desember 2023, Player Baru juga Bisa Langsung Dapat Lho!

Baca juga: Jadwal Turnamen MLBB (Mobile Legends) 2024: Dimulai MPL Season 13 Diakhiri M6 World Championship

Highlight AP BREN vs ONIC M5 Grand Final

Dalam pertandingan sebelumnya, Onic Esports mengalahkan AP Bren dengan skor 3-0. Namun, Grand Final kali ini akan mengadopsi sistem Best of 7, di mana tim yang mencapai empat kemenangan akan keluar sebagai juara.

Jadwal pertandingan antara Onic Esports dan AP Bren pada 17 Desember 2023 dimana Onic Esports vs AP Bren: 16.30 WIB. Pertandingan Grand Final dapat ditonton melalui beberapa kanal resmi seperti TVRI, Vidio, dan kanal YouTube resmi MLBB Official.

Pertandingan sebelumnya antara Onic dan AP Bren menunjukkan keseruan, terutama pada babak pertama. Meskipun Onic sempat tertinggal, mereka berhasil menciptakan epic comeback dan memenangkan pertandingan pertama.

Dalam match kedua, Onic Esports menang telak atas AP Bren dengan dominasi dari awal hingga akhir. Kiboy dan timnya mendominasi seluruh area peta dan berhasil memenangkan pertandingan kedua tanpa memberi kesempatan pada AP Bren.

Pertandingan ketiga juga berjalan dengan tempo cepat dan agresif, di mana Onic Esports terus mengendalikan jalannya pertandingan. Para pemain AP Bren kesulitan mengatasi dominasi Onic, dan babak ketiga pun dimenangkan oleh Onic Esports.

Dengan hasil ini, Onic Esports berhasil memimpin 3-0 dalam pertandingan Grand Final M5 World Championship 2023. Namun berhasil mengejar dengan skor 3-3 membuat pertandingan dilanjutkan ke game ketujuh.

Pada game terakhir, AP Bren mulai serius dan tidak ingin kalah di kandangnya sendiri. Dukungan suporter AP Bren yang berkumpul di tempat pertandingan Manila, Filipina, membuat mereka menguasai game ketujuh. AP Bren pun sukses menutup perlawanan ONIC Esports.

Baca juga: Jadwal FYP TikTok 19-20 Desember 2023, Inilah Jam Terbaik Untuk Posting Biar Kontenmu Dapat Views Gede!

Baca juga: Jadwal Turnamen MPL 2024 Kapan? Begini Bocoran Terbarunya Dari Moonton yang Wajib Kamu Catat!

Menarik bukan? Sekian informasi mengenai Highlight AP BREN vs ONIC M5 Grand Final 2023 yang bisa kamu sampaikan disini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU