Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Turnamen MPL 2024 Kapan? Begini Bocoran Terbarunya Dari Moonton yang Wajib Kamu Catat!

Jadwal Turnamen MPL 2024 Kapan? Begini Bocoran Terbarunya Dari Moonton yang Wajib Kamu Catat!

--

BISNIS - MLBB di Piala Dunia Esports sempat menjadi pertanyaan banyak orang seiring beberapa waktu yang lalu gagasan ini disahkan di Riyadh, Arab Saudi. Sebagai salah satu game mobile yang mendunia, MLBB atau Mobile Legends: Bang Bang tentu menjadi sorotan.

Setelah selesai dengan MPL S12, para penggemar secara alami ingin mengetahui kapan MPL S13 akan dimulai pada tahun 2024. Namun, informasi resmi masih belum diumumkan, dan kita perlu bersabar.


Baca juga: Jadwal FYP TikTok 19-20 Desember 2023, Inilah Jam Terbaik Untuk Posting Biar Kontenmu Dapat Views Gede!

Baca juga: Harga Bongkaran Chip Higgs Domino Desember 2023, Bagi-bagi Bonus Akhir Tahun! Mulai Rp 10 Ribuan Saja

Biasanya, penyelenggara turnamen seperti Moonton memberikan jeda setelah satu musim MPL selesai. Ini memberikan waktu bagi tim, pemain, dan staf untuk beristirahat, mengevaluasi, dan bersiap untuk musim berikutnya. Oleh karena itu, kita dapat mengantisipasi periode tenang antara MPL S12 dan S13.

Turnamen Mobile Legends terbesar di tahun 2023 ini yaitu M5 World Championship dengan kemenangan AP Bren sebagai juara dan ONIC Esports menjadi runner-up. Namun, sebentar lagi di tahun 2024, turnamen-turnamen Mobile Legends lainnya telah menunggu.

Baca juga: Ulti Langsung dari Hp! Download Tembak Ikan V.17 Mod Apk Desember 2023, Unlimited Money Main Sepuasnya

Yang sering mabar Mobile Legends, pasti udah hapal jadwalnya turnamen MPL ID season baru. Yep, MPL (yang merupakan singkatan dari Mobile Legends: Professional League) ini dimulai bulan Agustus hingga Oktober, dan menjadi ajang pembuktian kualitas tim eSports lokal.

Sumber:

UPDATE TERBARU