Sunday 27th of October 2024
×

Baru Rilis! Kode Redeem ML Hari Ini 24 Oktober 2024, Unlocked Item Hingga Skin Terbaru GRATIS

Baru Rilis! Kode Redeem ML Hari Ini 24 Oktober 2024, Unlocked Item Hingga Skin Terbaru GRATIS

--

BISNIS - Pada kesempatan artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Kode Redeem ML Hari Ini 24 Oktober 2024 yang bisa mudah kalian tukar dan raih kemenangannya. Cek Langsung hanya dibawah ini yuk.

Aplikasi Game Mobile Legends, yang sangat terkenal di Indonesia dan bahkan telah mendunia, terus menjaga popularitasnya dengan memberikan kenyamanan bagi penggunanya.


Baca juga: Mengenal Arti Kode Buku Tabungan Bank BNI Terlengkap dan Terbaru Beserta Fungsinya!

Baca juga: Link Video Zahra Seafood Bakar Viral X Twitter dan TikTok Full HD No Sensor, Jadi Buruan Warganet Hingga Kini

Salah satu cara Moonton, pengembang aplikasi tersebut, menjaga kenyamanan pemain ML adalah melalui Kode Redeem ML, yang memberikan hadiah-hadiah gratis. Kode penukaran ML ini tidak tersedia setiap saat.

Moonton hanya menghadirkannya pada waktu-waktu khusus, terutama saat ada event atau saat maintenance update server. Dan menyambut akhir tahun 2023, Moonton kembali merilis kode redeem terbaru untuk Desember. Hadiah-hadiahnya lebih beragam, termasuk skin gratis.

Dengan menggunakan kode yang disediakan, kamu bisa mendapatkan skin secara cuma-cuma.

Tapi ada tipsnya: sebaiknya gunakan kode tersebut saat server sedang tidak terlalu sibuk. Jika server penuh, kemungkinan besar kode tidak bisa digunakan atau sering terjadi kesalahan saat penukaran. Maka dari itu, lebih baik tukarkan kode yang diberikan sebelum digunakan oleh orang lain.

Kode Redeem ML Diamond Kuning terbaru ini memberikan promo diamond kuning hingga 1111 diamond. Segera tukarkan sebelum digunakan oleh pemain lain.

Baca juga: Link Video Zahra Seafood Bakar Viral X Twitter dan TikTok Full HD No Sensor, Jadi Buruan Warganet Hingga Kini

Moonton akan membagikan kode ini secara berkala setiap harinya. Pada tanggal 11 bulan Desember, kesempatanmu untuk mengumpulkan diamond kuning sebanyak-banyaknya untuk membeli skin dengan hanya menggunakan 1 diamond.

Sumber:

UPDATE TERBARU