Monday 8th of July 2024
×

KLAIM Skin MLBB Gratis Hari Ini 19 Desember 2023, Player Baru juga Bisa Langsung Dapat Lho!

KLAIM Skin MLBB Gratis Hari Ini 19 Desember 2023, Player Baru juga Bisa Langsung Dapat Lho!

--

BISNIS - Mobile Legends Adventure merupakan sebuah game sekuel dari game Mobile Legends, yang dirilis oleh Moonton dengan genre RPG Idle yang dapat dimainkan dengan santai di tengah kesibukan.

Game ini dirilis pada 1 Agustus 2019 lalu, dengan konsep strategy card yang menampilkan hero-hero di Mobile Legends: Bang Bang. Sangat beruntung bagi para pemain yang melakukan pre-registrasi pada saat itu, karena mendapatkan 100.000 BP dan Premium Summon Scroll.


Kalau kamu bermain game ini dan bingung cari klaim skin gratisan disinilah tempatnya! kali ini akan kami rangkumkan mengenai KLAIM Skin MLBB Gratis Hari Ini 19 Desember 2023 di bawah ini yang pastinya nanti akan kami rangkum di bawah ini dan yang pastinya akan berguna untukmu.

Baca juga: Jadwal Turnamen MPL 2024 Kapan? Begini Bocoran Terbarunya Dari Moonton yang Wajib Kamu Catat!

Baca juga: Auto Kaya Melimpah! Trik Tembak Axis V2 Rp 0 Bisa Dapat Puluhan GB, Klaim Sekarang Nikmati Paketnya

Secara gameplay, kamu akan diberikan enam hero yang bisa dipasang sesuai strategi untuk bertempur melawan 6 hero milik pemain lain. Akan tetapi, di stage awal para pemain hanya bisa memiliki lima hero yang bisa dimainkan. Untuk bisa menjadi enam hero, kamu perlu menaikan level terlebih dahulu.

Sistem rank juga digunakan pada Mobile Legends: Adventure. Karena setidaknya hal ini lah yang membuat seru sebuah game. Kamu bisa mendapatkan rank mulai dari Warrior hingga Mythical Glory.

Baca juga: Download Gogo Cash MOD APK Unlimited Saldo, Aplikasi Kebugaran Penghasil Uang Terbaik 2023

Hampir sama dengan versi Multiplayer Online Battle Arena (moba) yang juga juga mempunyai sistem rank. 

Namun, di sini bisa dipastikan kamu akan lebih mudah untuk menaikan rank-mu.

Sumber:

UPDATE TERBARU