Friday 5th of July 2024
×

Highlight AP BREN vs ONIC M5 Grand Final Lengkap Dari ONIC Pimpin Permainan Hingga Kairi Menangis di Akhir Gara-Gara Ini

Highlight AP BREN vs ONIC M5 Grand Final Lengkap Dari ONIC Pimpin Permainan Hingga Kairi Menangis di Akhir Gara-Gara Ini

--

BISNIS - Mobile Legends yang berada di bawah naungan Moonton selaku developer game Mobile Legends selalu menyelenggarakan kompetisi di akhir tahun yang bikin player makin antuasias. 

Berikut ini Highlight AP BREN vs ONIC M5 Grand Final 17 Desember 2023 yang sudah kami siapkan buat kamu yang belum sempat menontonnya! Maka dari itu, simak selengkapnya berikut ini. Biar kamu tetap update dan tak ketinggalan informasinya.


Baca juga: Klaim Kode Redeem Super Sus Hari Ini 19 Desember 2023, Player Baru pun Bisa Langsung Klaim Via Mail!

Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Siapa di sini yang mendukung Tim Onic yang terdiri dari Kairi dan kawan-kawan? M5 World Championship 2023 telah memasuki babak akhir dengan Grand Final Mobile Legends: Bang Bang yang dijadwalkan pada 17 Desember 2023. Pertandingan ini menampilkan wakil Indonesia, Onic Esports, berhadapan dengan tim AP Bren dari Filipina, yang sebelumnya dikalahkan oleh Onic Esports.

Baca juga: SAT SET! Ambil Saldo Dana Gratis dari Pemerintah 700rb Hari Ini 19 Desember 2023, Lumayan Buat Jajan Akhir Tahun

Baca juga: Rebranding Turnamen FFWS Tahun 2024, Garena Umumkan Semua Kompetisi Free Fire Terbaru!

Sumber:

UPDATE TERBARU