Friday 5th of July 2024
×

Jadwal dan Harga Tiket Kapal Rute Lombok - Bali Desember 2023 Lintas Lembar - Padang bai, Berikut Update an nya!

Jadwal dan Harga Tiket Kapal Rute Lombok - Bali Desember 2023 Lintas Lembar - Padang bai, Berikut Update an nya!

--

BISNIS - Pelabuhan Lembar merupakan pelabuhan yang terletak di pulau Lombok dan menjadi pintu gerbang masuknya wisatawan dari jalur laut. Berdiri sejak 1977, kini ada berbagai kapal ferry Bali-Lombok yang singgah di pelabuhan ini. Bahkan, dapat dikatakan bahwa aktivitas lalu lintas kapal meningkat, melihat banyak nya wisatawan yang mulai tertarik untuk berlibur di Lombok.

Sebagai negara kepulauan, peran transportasi di Indonesia memang sangat penting untuk menghubungkan satu tempat dengan tempat yang lain.


Memang, sekarang sudah ada maskapai yang menyediakan pesawat untuk mengantarkan kita bepergian. Namun, bagi masyarakat dengan tingkat perekonomian menengah ke bawah, kapal laut adalah transportasi yang sering digunakan.

Baca juga: Bug Axis Terbaru 2023 Unlimited Pulsa dan Internet, Akses Media Sosial Hingga Game Gratis

Baca juga: Rekomendasi Penginapan Paling Murah di Depok, Cuma Dibawah Rp 100 Ribuan Aja! Tanpa Takut Budget Bengkak

Baca juga: Daftar Hotel di Depok Dekat Kampus Universitas Indonesia, Akses Strategis Harga Murah dan 24 Jam Layanan!

Jadwal perjalanan pagi kapal ferry Bali-Lombok biasanya dimulai sekitar pukul 04.00, 06.30, 09.00, 11.30.Pada jam-jam ini, kapal ferry umumnya cukup ramai karena banyaknya orang yang ingin memulai perjalanan mereka sejak pagi hari. Kapal-kapal ini biasanya berangkat dari pelabuhan di Bali dan tiba di pelabuhan di Lombok setelah beberapa jam perjalanan yang menyenangkan di atas laut.

Bagi mereka yang lebih memilih perjalanan siang, jadwal kapal ferry Bali-Lombok juga menyediakan pilihan yang sesuai. Kapal-kapal ferry siang biasanya berangkat antara pukul 13.30, 15.00, 16.30. 

Sumber:

UPDATE TERBARU