Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Kapal Rute Lombok - Bali 15-16 Desember 2023 dan Harga Tiket nya, Booking Sekarang Sebelum Kehabisan!

Jadwal Kapal Rute Lombok - Bali 15-16 Desember 2023 dan Harga Tiket nya, Booking Sekarang Sebelum Kehabisan!

--

BISNIS - Selain rute Bali ke lombok, sejumlah kapal cepat juga melayani perjalanan relasi sebaliknya, yang menghubungkan Pelabuhan Padang Bai dan Pelabuhan Lembar melewati Selat Lombok.

Namun, soal tarif, ada sedikit perbedaan, dengan harga tiket penyeberangan dari Lombok ke Bali rata-rata sedikit lebih mahal lantaran kebijakan bongkar muat dan syahbandar di Lombok.


Disini akan kami sampaikan mengenai Jadwal Kapal Rute Lombok - Bali 15-16 Desember 2023 yang akan kami bahas disini, silahkan kamu baca sampai selesai ya.

Baca juga: Super Win! Kode Penukaran Higgs Domino Hari Ini 15 Desember 2023, Dapatkan Rewards Ratusan Juta Rupiah!

Baca juga: Tips Lelang di Pegadaian, Transaksi Lancari dan Barang Dijamin 100% Otentik, Berani Coba?

Baca juga: Rekomendasi Penginapan Short Time di Solo Desember 2023, Dekat dengan Terminal Tirtonadi Lokasi Strategis!

Kini pelabuhan utama Lombok dialihkan ke pelabuhan baru yakni Pelabuhan Lembar yang lokasinya cukup jauh dari Ampenan. Selain itu juga karena Pelabuhan Lembar di pulau Lombok menjadi salah satu gerbang kedatangan berbagai jenis kapal besar dari luar Lombok.

Kini di pelabuhan ini juga banyak lalu lintas kapal-kapal besar seperti kapal pelni, sabuk nusantara hinga kapal-kapal barang lainnya. Tercatat ada 2 jenis kapal pelni yang mendarat atau singgah di pelabuhan Lembar Lombok. Nama- nama kapal pelni

1. KM TILONGKABILA
Kapal laut pelni yang rutin beroperasi melayani pelabuhan Lembar adalah Kapal pelni KM Tilongkabila yang memiliki rute pelayaran panjang.

Berikut ini adalah Rute kapal pelni KM Tilongkabila dari Lombok Yakni  : Lembar – Bima – Labuan Bajo – Makassar – Bau-bau – Raha – Kendari – Luwuk – Gorontalo – Bitung (PP)

Sumber:

UPDATE TERBARU