Thursday 4th of July 2024
×

Jadwal Kapal Pelni KM Umsini 15-16 Desember 2023 Terbaru Berikut Fasilitas, Rute yang Dilalui, Hingga Pelabuhan Singgah

Jadwal Kapal Pelni KM Umsini 15-16 Desember 2023 Terbaru Berikut Fasilitas, Rute yang Dilalui, Hingga Pelabuhan Singgah

--

BISNIS – Informasi menarik pada update kali ini hendak kami berikan informasi terkait Jadwal Kapal Pelni KM Umsini 15-16 Desember2023 lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentangnya sebelum naik.

Kapal Pelni KM Umsini tetap beroperasi rutin setiap 1-2 kali pelayaran sesuai jalur atau rute lintasanya. Kapal pelni KM Umsii Berangkat Dari Pelabuhan Kijang Di Bintan Hingga Ke Pelabuhan Tenau Di Kupang NTT Yang Berlayar Selama 1-2 Kali Dalam Sebulan.


Rute pelayaran Kapal Umsini Ini nantinya Akan Melintasi 5 Provinsi Dan 8 Kota dimulai Dari Pelabuhan Kijang Bintan- Surabaya -Makassar Hingga Dan Berakhir Di Pelabuhan Tenau Kupang. Jumlah Muatan Kapal Laut KM Umsini Juga Sangat Banyak, Yakni Mampu Menampung Hingga 2000 Penumpang Sekaligus.

Baca juga: Jackpot Terus! Link Download Higgs Domino Versi Lama V1.57 APK Update Terbaru 2023, Tanpa Iklan Auto Jadi Sultan!

Baca juga: Jadwal Kapal Ferry Surabaya Makassar Desember 2023, Langsung Reservasi Mudah Pakai Link Ini!

Fasilitas Di Dalam Kapal Pelni Umsini

1. Tempat Tidur

Masing-Masing Penumpang Akan Mendapatkan Tempat Tidur Sesuai Nomor Yang Tertera Berupa Kamar Barak.

2. Kamar Mandi Dan Toilet

Kapal Pelni KM Umsini Sudah Dilengkapi Toilet Dan Kamar Mandi Yang Banyak Hampir Tersebar Disetiap Ujung Atau Kamar Penumpang yang Dipisah Untuk Laki-laki Dan Perempuan.

3. Makan Dan Minum

Selama Kalian Diatas Kapal Laut ini juga, Kalian Akan Mendapat Makan Dan Minum 3x Sehari Yakni Pagi, Siang Dan Malam Dimana Jadwal Atau Jam Pengambilan Makan Akan Diumumkan Melalui Speaker.

4. Life Jacket dan Pelampung

Life Jaket Ini Akan Dibagikan Kepada Semua Penumpang Jika Ada Bunyi Alaram Atau Terjadi Sesuatu Terhadap Kapal.

Sumber:

UPDATE TERBARU