Thursday 4th of July 2024
×

Harga Tiket KM Umsini Terbaru Desember 2023 Berikut Jadwal Keberangkatannya Buat Pulang Kampung Liburan Akhir Tahun

Harga Tiket KM Umsini Terbaru Desember 2023 Berikut Jadwal Keberangkatannya Buat Pulang Kampung Liburan Akhir Tahun

--

BISNIS – Pada update kali ini hendak kami berikan informasi terkait Harga Tiket Kapal Pelni KM Umsini Terbaru Desember 2023 lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentangnya sebelum naik.

Baca juga: Harga Tiket & Jadwal Kapal Ferry Makassar Surabaya Desember 2023, PELNI Masih Mendominasi Pelayaran


Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.

Kapal PELNI dapat mengirim barang lebih cepat dibanding kapal cargo biasa. Bukan hanya mengangkut barang saja, Jika kamu mencari kapal pelni yang dapat mengangkut mobil & motor, maka layanan kami sangat tepat untuk kamu.

Rute pelayaran Kapal Umsini Ini nantinya Akan Melintasi 5 Provinsi Dan 8 Kota dimulai Dari Pelabuhan Kijang Bintan- Surabaya -Makassar Hingga Dan Berakhir Di Pelabuhan Tenau Kupang. Jumlah Muatan Kapal Laut KM Umsini Juga Sangat Banyak, Yakni Mampu Menampung Hingga 2000 Penumpang Sekaligus.

Kapal pelni KM Umsii Berangkat Dari Pelabuhan Kijang Di Bintan Hingga Ke Pelabuhan Tenau Di Kupang NTT Yang Berlayar Selama 1-2 Kali Dalam Sebulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU