Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Penginapan Paling Murah di Depok, Cuma Dibawah Rp 100 Ribuan Aja! Tanpa Takut Budget Bengkak

Rekomendasi Penginapan Paling Murah di Depok, Cuma Dibawah Rp 100 Ribuan Aja! Tanpa Takut Budget Bengkak

--

BISNIS - Kalian berniat untuk berkunjung ke Depok? pada pembahasan kali ini kami akan membagikan daftar penginapan paling murah cuma dibawah Rp 100 ribuan kalian bisa mengninap dan tanpa takut budget bengkak saat liburan. Yuk, simak daftar lengkapnya dibawah ini.

Depok, salah satu kota satelit Jakarta, bertetangga dengan Jakarta Selatan. Seperti kota satelit lainnya, mobilitas di Depok cukup tinggi karena banyak warganya yang bekerja di Jakarta.


Universitas Indonesia, salah satu universitas terkemuka di Indonesia, berada di Depok bersama beberapa universitas swasta seperti Gunadarma dan Pancasila. Dengan padatnya penduduk, kota ini memiliki pusat perbelanjaan seperti Margo City, ITC Depok, dan Depok Town Square.

Baca juga: Cek Bantuan PNM Mekar BNI di Ciamis Desember 2023 Lewat HP Atau NIK KTP, Dapatkan Bantuan Modal Hingga 10 Juta!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Spa Plus Hiburan Jember Terdekat Khusus Pria, Layanan Mantap, dan Bisa Panggilan Langsung ke Hotel

Hotel menjadi salah satu pilihan utama bagi wisatawan atau pelancong ketika mereka bepergian jauh dari rumah, karena menyediakan tempat tinggal sementara yang nyaman dan aman. Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. 

Di Depok, sebuah pinggiran kota yang sibuk di sekitar Jakarta, mobilitas tinggi terlihat dalam kegiatan sehari-hari.

Tidak hanya warga Jakarta atau mereka yang tinggal di sekitar Depok, orang dari luar kota juga banyak yang datang ke sini. Kebanyakan datang untuk urusan bisnis atau keperluan kampus, seperti acara wisuda, penelitian, atau seminar.

Baca juga: Daftar Hotel Transit Kota Bojonegoro Terdekat Di Bawah 100Ribu, Termurah Rp63 Ribu Per Malam Full Fasilitas!

Untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut, mereka membutuhkan tempat menginap untuk beberapa malam. Di Depok, tersedia beragam penginapan yang dapat dipilih mulai dari hotel mewah hingga hotel dengan harga yang lebih terjangkau.

Rekomendasi Hotel Murah di Depok di Bawah 100 Ribu

1. SPOT ON 3979 Wisma Purimas Syariah

Alamat: 2, Jalan Angsana 2, Pondok Cina, Depok, Depok, Beji, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 110009

Hotel pertama yang direkomendasikan adalah SPOT ON 3979 Wisma Purimas Syariah. Hanya 600 meter dari Margo City Mall, sangat nyaman untuk berbelanja. Fasilitasnya standar dengan kamar mandi dalam, meja, tempat tidur, dan kipas angin. Cocok sebagai tempat istirahat.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Spa Plus Hiburan Jember Terdekat Khusus Pria, Layanan Mantap, dan Bisa Panggilan Langsung ke Hotel

Sumber:

UPDATE TERBARU