Monday 8th of July 2024
×

Daftar Hotel di Depok Dekat Kampus Universitas Indonesia, Akses Strategis Harga Murah dan 24 Jam Layanan!

Daftar Hotel di Depok Dekat Kampus Universitas Indonesia, Akses Strategis Harga Murah dan 24 Jam Layanan!

--

BISNIS - Depok menjadi lokasi berdirinya perguruan tinggi ternama di tanah air, Universitas Indonesia. Banyak dari luar kota yang biasanya menghadiri acara yang berada di kampus. Berikut ini akan kami bagikan daftar penginapan di Depok yang bisa untuk transit jika kunjungan ke Depok atau kampus. 

Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. Menjadi kota wisata, Depok menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi. Depok memiliki beragam referensi hotel sesuai dengan budjet kalian.


Depok, salah satu kota satelit Jakarta, bertetangga dengan Jakarta Selatan. Seperti kota satelit lainnya, mobilitas di Depok cukup tinggi karena banyak warganya yang bekerja di Jakarta.

Universitas Indonesia, salah satu universitas terkemuka di Indonesia, berada di Depok bersama beberapa universitas swasta seperti Gunadarma dan Pancasila. Dengan padatnya penduduk, kota ini memiliki pusat perbelanjaan seperti Margo City, ITC Depok, dan Depok Town Square.

Baca juga: Tempat Terbaik Buat Melepas Penat! Inilah Piihan Hotel Transit di Kota Banyuwangi Terbaik, Harga Dijamin Murah Meriah

Baca juga: Murah dan Nyaman Banget! Daftar Hotel Transit Short Time Jogja 2023, Harga Mulai 50 Ribuan!

Hotel menjadi salah satu pilihan utama bagi wisatawan atau pelancong ketika mereka bepergian jauh dari rumah, karena menyediakan tempat tinggal sementara yang nyaman dan aman. Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. 

Meskipun beberapa hotel mengizinkan sewa kamar untuk beberapa jam, biaya yang dikenakan tetap mengacu pada tarif harian, sehingga bagi pelancong atau backpacker dengan anggaran terbatas, menghindari jenis hotel semacam itu menjadi pilihan yang lebih baik.

Seperti berikut ini, jika kalian hanya bersinggah sebentar di Depok ini, bisa menginap atau beristirahat di hotel yang menyediakan layanan short time. Berikut ini akan kami sampaikan daftar hotel di Depok yang sediakan layanan tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Spa Plus Hiburan Jember Terdekat Khusus Pria, Layanan Mantap, dan Bisa Panggilan Langsung ke Hotel

Daftar Hotel di Depok Dekat Universitas Indonesia

Apik Hartini Residence Sukmajaya Depok by Singgahsini

Lokasi: Jalan Kemang 1 No.33, Sukmajaya, Depok City, West Java, Indonesia, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16412

Apik Hartini Residence Sukmajaya Depok by Singgahsini merupakan pilihan lain untuk penginapan di Depok dengan harga terjangkau di bawah 100 ribu. Terletak di Sukmajaya, hotel ini menawarkan kamar yang bersih, nyaman, dan ekonomis.

Kamarnya dilengkapi dengan WiFi serta fasilitas standar seperti tempat tidur, kamar mandi dalam, lemari, dan AC. Namun, penting untuk diingat bahwa hotel ini tidak menyediakan perlengkapan mandi, jadi siapkan perlengkapan mandi sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU