Sunday 6th of October 2024
×

Roti Unyil Venus Terdekat di Lokasi Saya, Sudah Banyak Cabang dari Pusat Bogor, Jakarta Hingga Surabaya

Roti Unyil Venus Terdekat di Lokasi Saya, Sudah Banyak Cabang dari Pusat Bogor, Jakarta Hingga Surabaya

--

Ada total 53 varian rasa roti unyil yang ditawarkan oleh Venus Bakery. Beberapa di antaranya adalah isi pisang cokelat, pisang keju, cokelat keju, cokelat lilit, keju, topping keju, topping meses, smoked beef keju, green tea, abon, kismis, krim moka, kacang, sosis keju, croissant polos, talas, srikaya, kelapa, kacang merah, bolognaise, dan banyak lagi. Selain roti mini, Venus Bakery juga menyediakan beragam donat dan bolu dengan berbagai pilihan topping.

Roti mini ini sangat cocok dinikmati bersama dengan secangkir teh atau kopi, baik untuk persediaan makanan di rumah, acara kumpul bersama teman atau keluarga, menu ulang tahun anak, atau bahkan sebagai hampers akhir tahun.


Baca juga: Tempat Sewa Mobil Terdekat Bisa dengan Sopir dan Tanpa Sopir, Lengkap Daftar Harganya

Baca juga: Berapa Lama DC Kredit Pintar Datang ke Rumah? Simak Informasi Berikut!

Order Online Roti Unyil Venus

Pengiriman kuliner secara online dari Bogor dengan tujuan ke luar kota dapat dilakukan ke berbagai wilayah seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, dan Malang. Roti mini ini dapat bertahan selama 3 – 4 hari pada suhu ruangan, dan 5 – 7 hari jika disimpan dalam kulkas atau freezer.

Meskipun pengiriman diluar kota, kamu akan mendapatkan tarif pengiriman yang tetap hingga 5 kg dengan harga mulai dari 10K*, dan makanan kamu dijamin aman berkat fitur Jaminan Makanan Aman yang dapat kamu tambahkan. Ingin mencoba berbagai varian rasa dari roti imut ini? Yuk, pesan Roti Unyil Venus yang masih segar melalui layanan pemesanan online di sini!

Kamu dapat menggunakan layanan pengiriman makanan Paxel. Unduh aplikasi Paxel sekarang untuk menikmati kuliner dari kota lain di PaxelMarket serta mengirim paket Sameday dalam dan luar kota dengan tarif tetap hingga 5 kg.

Alamat Cabang Roti Unyil Venus

Sumber:

UPDATE TERBARU