Sunday 6th of October 2024
×

Pasar Terdekat di Surabaya, Pasar Tradisional Modern Paling Besar dan Lengkap di Surabaya

Pasar Terdekat di Surabaya, Pasar Tradisional Modern Paling Besar dan Lengkap di Surabaya

--

  1. Pasar Bekas Gembong

Selain Pasar Pagi Tugu Pahlawan, ada satu pasar lainnya yang cocok dijadikan tempat thrifting. Pasar Bekas Gembong adalah yang kami maksud. Berbagai pakaian bekas berkualitas tersedia di pasar tradisional ini.

Pasar ini pun juga menyediakan beragam barnag bekas lainnya. Semisal sepeda dan juga barang elektronik. Pasar Bekas Gembong bisa kamu sambangi di alamat berikut:

  • Alamat : Jalan Gembong Tebasan, Kapasari, Kecamatan Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60273
  • Jam Operasional : Setiap hari pukul 08.00 – 21.00 WIB
  1. Pasar Bunga Kayoon

Surabaya masih punya satu pasar tradisional lainnya yang menjual beragam bunga. Pasar Bunga Kayoon adalah pasar yang dimaksud. Beragam jenis bunga tersedia di sini.

Mulai dari bunga anggrek hingga bunga nona orchid. Tersedia pula jasa merangkai bunga, serta dekorasi bunga di pasar tradisional ini. Bila kamu berminat, datangi saja alamat di bawah ini:

  • Alamat : Jalan Kayoon, Gubeng, embong Kaliasin, Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60271
  • Jam Operasional : Setiap hari selama 24 jam

Baca juga: Apakah Julo Ada DC Lapangan di 2023? Cek Disini Untuk Keasliannya!

Baca juga: Aplikasi Pinjol Bantu Saku Ada DC Lapangan ? Sebelum Pinjam Bisa Liat Dulu Nih Faktanya!

  1. Pasar Ampel

Pasar tradisional ini letaknya persis di dalam Kampung Ampel. Pasar ini selalu ramai dikunjungi oleh mereka yang selesai berziarah dari makam Sunan Ampel.

Di pasar ini, kamu bisa membeli beragam pernak-pernik Islami. Mulai dari gamis, peci, hingga mukena. Jangan langsung pulang setelah dari pasar tradisional ini.

Soalnya, pasar ini punya beragam tempat kuliner yang sajikan kuliner khas Timur Tengah mulai dari Nasi Kabsah, Nasi Biryani, hingga Kebab dan Roti Maryam. Pasar Ampel bisa dikunjungi di alamat berikut:

  • Alamat : Jalan Nyamplungan No. 97, Ampel, Kecamatan Semampir, Surabaya, Jawa Timur 60151
  • Jam Operasional : Setiap hari selama 24 jam

Itulah tadi informasi selengkapnya mengenai lokasi pasar terdekat di surabaya yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan membantumu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU