Friday 5th of July 2024
×

Alamat Lokasi Lucky Bundle Terdekat di Bandung 2024, Turun Harga Setiap Hari Hingga Rp 100 Ribu!

Alamat Lokasi Lucky Bundle Terdekat di Bandung 2024, Turun Harga Setiap Hari Hingga Rp 100 Ribu!

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan alamat dan lokasi Lucky Bundle terbaru di Bandung 2024. Untuk kalian yang penasaran, langsung saja simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Lucky Bundle store ini menjadi salah satu tempat belanja yang banyak dikunjungi. Mereka menyediakan beragam barang, mulai dari peralatan rumah tangga dasar hingga elektronik, pakaian, mainan anak, dan lainnya.


Toko ini terus meningkatkan variasi produknya karena disana akan melakukan atau mengisi ulang kontainer setiap minggu, sehingga kami merekomendasikan belanja di sini. Produk-produk yang mereka tawarkan selalu baru dan berkualitas karena diambil langsung dari supplier, bukan barang bekas.

Baca juga: Login Generadorpro.com Free Fire Terbaru 2024, Situs Bagi Diamond Gratis Tiap Hari dan Tanpa Syarat

Baca juga: Prediksi Jenis Ikan Hias yang Viral di Tahun 2024, Segera Miliiki Lagi Banyak Dicari Kolektor!

Harga barang di Lucky Bundle turun setiap hari, dimulai dari Rp 100.000 pada hari restock Sabtu hingga Rp 2.000 pada hari clearance Jumat. Hal ini menjadi alasan banyak orang memadati toko pada kedua waktu tersebut untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Berikut daftar harga per barang per harinya:

- Sabtu: Rp 100.000
- Minggu: Rp 50.000
- Senin: Rp 25.000
- Selasa: Rp 15.000
- Rabu: Rp 10.000
- Kamis: Rp 5.000
- Jumat: Rp 2.000 untuk member

Keuntungan Belanja di Lucky Bundle

1. Transaksi Tanpa Perantara

Segala proses transaksi di Lucky Bundle dijamin aman karena disini barang-barangnya diperoleh langsung dari supplier tanpa melalui perantara. Hal ini memastikan harga yang didapatkan bisa sangat terjangkau bagi pembeli.

2. Kualitas Barang yang Prima

Tidak perlu meragukan kualitas barang yang kalian beli di Lucky Bundle ini, karena barang-barang tersebut tetap dalam kondisi yang prima.

Baca juga: Kabar Duka! Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia di Usia Muda, Ternyata Sudah Idap Penyakit Ini Cukup Lama

Tag harga pun akan tetap melekat pada produk, dan barang selalu disimpan dengan baik di area inventaris atau penyimpanan. Namun, penting untuk memeriksa barang secara seksama sebelum membeli karena kebijakan toko tidak memperbolehkan pengembalian barang.

Sumber:

UPDATE TERBARU