Friday 5th of July 2024
×

Apakah Julo Ada DC Lapangan di 2023? Cek Disini Untuk Keasliannya!

Apakah Julo Ada DC Lapangan di 2023? Cek Disini Untuk Keasliannya!

--

BISNIS - Pinjaman online atau pinjol tetap menjadi pilihan yang populer bagi orang-orang yang ingin mendapatkan dana tambahan dengan cepat, apalagi yang tidak memiliki DC lapangan yang datang ke rumah.

Saat ini, banyak pinjol yang menawarkan pinjaman dengan limit puluhan juta rupiah dan proses pencairan yang cepat. Bahkan diantaranya tidak akan menyuruh DC lapangan untuk datang ke rumah apabila Anda gagal bayar atau galbay.


Untuk itu disini akan kami berikan informasi mengenai Apakah Julo Ada DC Lapangan di 2023?  yang akan kami rangkum disini. Silahkan kamu perhatikan ya.

Baca juga: Apakah Pinjol Klik Kami Ada DC Lapangan? Eitts yang Mau Minjem Cek Disini Dulu Ya!

Baca juga: Kriteria dan Prosedur Penerima Tunjangan Guru Khusus Daerah Terpencil Terbaru 2023, Intip Sini Yuk!

Baca juga: Rekomendasi Game Penghasil Uang Tanpa Deposit, Iklan dan Tanpa Modal Terbaik 2023, Bisa Untung Hingga Ratusan Juta!

Melansir dari berbagai sumber, Julo merupakan alah satu platform kredit digital di Indonesia yang berizin dan berada dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018 sesuai dengan Hukum Republik Indonesia dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 77/POJK.01/2016.

Resiko Telat Bayar Julo

Kamu sebagai pengguna harus bisa melunasi pinjaman di aplikasi Julo. Berikut ini adalah beberapa resiko yang akan kamu dapatkan jika telat bayar di Julo:

  1. Akun Julo pengguna secara otomatis akan langsung dibekukan.
  2. Para pengguna akan mendapatkan denda yang terbilang cukup besar dan denda akan bertambah seiring dengan waktu pelunasan, dan belum lagi ditambah dengan bunga per bulannya.
  3. Pengguna tidak bisa mengajukan pinjaman uang kembali di platform aplikasi pinjaman online lainnya.
  4. Nama pengguna kemungkinan akan masuk ke daftar BI Checking atau yang biasa disebut dengan SLIK OJK.
  5. Julo akan melakukan penagihan lapangan dengan Debt Collector yang tentunya bisa meneror pengguna sampai bisa membayar sisa utangnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU