Monday 8th of July 2024
×

Pasar Seafood Terdekat Dari Sini, Sedia Olahan Laut yang Masih Fresh Seluruh Kota Besar Indonesia

Pasar Seafood Terdekat Dari Sini, Sedia Olahan Laut yang Masih Fresh Seluruh Kota Besar Indonesia

--

BISNIS - Di bawah ini kami akan sampaikan daftar pasar seafood terdekat dari lokasi saya yang tidak boleh dilewatkan apabila kamu sedang mencari informasi tersebut. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Apakah kamu mencari tempat berbelanja seafood terdekat yang menyediakan segala kebutuhan sehari-hari? Jangan khawatir, pasar terdekat adalah solusi untuk semua keperluan belanja seafood kalian.


Pecinta seafood pasti menginginkan produk ikan, kepiting, udang, atau kerang yang segar. Kebersihan seafood yang segar akan memberikan pengalaman rasa yang lebih nikmat saat dimasak. Beberapa bahan seafood bahkan bisa dinikmati mentah seperti hidangan khas Jepang, asalkan produknya masih dalam kondisi segar. Dan produk segar ini umumnya dapat ditemukan di pasar.

Baca juga: Pasar Sayur Terdekat dari Lokasi Saya, Belanja Sayur Bisa 24 Jam Sedia Grosir dan Ecer

Baca juga: Pasar Terdekat di Surabaya, Pasar Tradisional Modern Paling Besar dan Lengkap di Surabaya

Terletak dekat dengan laut, kebanyakan pasar ikan berlokasi di wilayah Jakarta Utara. Berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya, di mana pasar ikan belum begitu diperhatikan. Kini hampir setiap pasar ikan besar di wilayah Jakarta telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan nyaman untuk dikunjungi.

Para pedagang di pasar ikan menjual berbagai jenis ikan. Sebagai wisatawan, Anda dapat memilih apakah ingin membeli ikan untuk dikonsumsi atau mungkin ikan hias. Keduanya bisa Anda temukan di pasar ikan.

Mulai dari membeli ikan di pasar ikan yang menjaga kebersihannya hingga bernegosiasi langsung dengan nelayan untuk mendapatkan ikan segar. Berikut ini adalah daftar lokasi pasar ikan terdekat yang layak dikunjungi.

Pasar Seafood Terdekat di Jakarta

1. Muara Angke

Terdaftar sebagai salah satu pasar ikan terbesar di Jakarta, pasar ikan Muara Angke di wilayah Pluit ini memiliki beragam hasil tangkapan laut. Tidak hanya ikan, tetapi juga berbagai jenis seafood seperti cumi-cumi, tiram, udang, kepiting, hingga lobster tersedia di sini.

Yang unik, pasar ikan ini buka selama 24 jam karena aktivitas penangkapan ikan di daerah ini berlangsung sepanjang waktu. Jika Anda ingin membeli ikan laut segar dan beragam pilihan, datanglah sekitar pukul 8 atau 9 malam ketika para nelayan baru saja kembali dari laut. Namun, pastikan Anda pandai dalam bernegosiasi harga dan mengetahui kisaran harga ikan, karena beberapa penjual mungkin akan mencoba mematok harga yang tinggi.

Pasar Ikan Muara Angke
Jl. Pendaratan Udang No.11.
Pluit, Jakarta Utara.

Sumber:

UPDATE TERBARU