Friday 5th of July 2024
×

Lokasi dan Jam Buka Lucky Bundle Terdekat di Surabaya 2024, Banyak Pilihan Harga Langsung Tangan Pertama!

Lokasi dan Jam Buka Lucky Bundle Terdekat di Surabaya 2024, Banyak Pilihan Harga Langsung Tangan Pertama!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan diabwah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lokasi dan juga ham buka Lucky Bundle terbaru 2024 di Surabaya yang bisa kalian simak dibawah ini. Kalian bisa langsung mengunjungi untuk war berbagai barang disana.

Lucky Bundle store ini menjadi salah satu tempat belanja yang banyak dikunjungi. Mereka menyediakan beragam barang, mulai dari peralatan rumah tangga dasar hingga elektronik, pakaian, mainan anak, dan lainnya.


Toko ini terus meningkatkan variasi produknya karena disana akan melakukan atau mengisi ulang kontainer setiap minggu, sehingga kami merekomendasikan belanja di sini. Produk-produk yang mereka tawarkan selalu baru dan berkualitas karena diambil langsung dari supplier, bukan barang bekas.

Baca juga: Bundle Golden Shade Terbaru 2024 PRG Army dan Tata Cara Mudah Mendapatkannya! Best Rewards Ever

Baca juga: Kabar Duka! Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia di Usia Muda, Ternyata Sudah Idap Penyakit Ini Cukup Lama

Harga barang di Lucky Bundle turun setiap hari, dimulai dari Rp 100.000 pada hari restock Sabtu hingga Rp 2.000 pada hari clearance Jumat. Hal ini menjadi alasan banyak orang memadati toko pada kedua waktu tersebut untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Berikut daftar harga per barang per harinya:

- Sabtu: Rp 100.000
- Minggu: Rp 50.000
- Senin: Rp 25.000
- Selasa: Rp 15.000
- Rabu: Rp 10.000
- Kamis: Rp 5.000
- Jumat: Rp 2.000 untuk member

Alasan Kenapa Belanja di Lucky Bundle

1. Transaksi Tanpa Perantara

Segala proses transaksi di Lucky Bundle dijamin aman karena disini barang-barangnya diperoleh langsung dari supplier tanpa melalui perantara. Hal ini memastikan harga yang didapatkan bisa sangat terjangkau bagi pembeli.

2. Kualitas Barang yang Prima

Tidak perlu meragukan kualitas barang yang kalian beli di Lucky Bundle ini, karena barang-barang tersebut tetap dalam kondisi yang prima.

Tag harga pun akan tetap melekat pada produk, dan barang selalu disimpan dengan baik di area inventaris atau penyimpanan. Namun, penting untuk memeriksa barang secara seksama sebelum membeli karena kebijakan toko tidak memperbolehkan pengembalian barang.

Baca juga: Harga Skin Collector Alpha Mecha-King Perseus MLBB 2024 dan Cara Mendapatkannya, Hero Fighter Tangguh

Sumber:

UPDATE TERBARU