Tuesday 9th of July 2024
×

Berlabelkan Syariah, Berikut Pengertian Bank Muamalat dan Jenis Tabungan yang Berikan Banyak Keuntungan

Berlabelkan Syariah, Berikut Pengertian Bank Muamalat dan Jenis Tabungan yang Berikan Banyak Keuntungan

--

Jenis Tabungan Bank Muamalat

1. Tabungan iB Hijrah

Dilengkapi dengan kartu Shar-E Debit berlogo Visa Plus, tabungan ini memudahkan pembayaran tagihan listrik, isi ulang prabayar, tagihan kartu pascabayar, pembelian tiket, dan pembayaran ZIS (zakat, infak, sedekah) dalam satu layanan.


2. Tabungan iB Hijrah Haji

Bank Muamalat memberikan fasilitas bagi nasabah yang bermaksud untuk melakukan hijrah dan beribadah haji. Bank ini terdaftar sebagai salah satu Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS-BPIH) di Siskohat (Sistem Komputerisasi Haji Terpadu) Kementerian Agama RI.

Baca juga: Ancaman Teror Membabi-buta! Begini Tips Menghindari Joki Pinjol Galbay Paling Jitu

Baca juga: Syarat Pendaftaran Bina BNI Terbaru 2023, Program Magang dengan Segudang Benefit Untuk Karyawan

Baca juga: Daftar Provinsi di Pulau Sumatera dengan Jumlah Nasabah Bank Terbanyak Tahun 2023, Jumlahnya Bikin Melongo!

3. Tabungan iB Hijrah Valas

Tabungan iB Hijrah Valas adalah produk simpanan syariah dalam denominasi valuta asing US Dollar (USD) dan Singapore Dollar (SGD) dengan beberapa fitur unggulan, termasuk bebas biaya administrasi jika saldo rata-rata > US$1000, bebas biaya penutupan rekening, dan banyak lagi.

4. TabunganKu

TabunganKu merupakan produk simpanan yang digagas oleh pemerintah untuk mendorong budaya menabung dan kesejahteraan masyarakat. Bank Muamalat juga ikut serta dalam program ini dengan menawarkan TabunganKu Muamalat yang memiliki persyaratan yang mudah dan ringan.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Bank Muamalat yang berbasis syariah dan bisa jadi pilihan kalian untuk menggunakan salah satu bank. Semoga informasi yang kami sampaikan diatas bisa bermanfaat. 

Editor: Fitri Nur
TAG: #bank muamalat #bank syariah #pengertian bank muamalat #jenis tabungan bank muamalat #syarat daftar bank #keutunggan bank #kekurangan bank #bank syariah indonesia
Sumber:

UPDATE TERBARU