Thursday 4th of July 2024
×

Syarat Pendaftaran Bina BNI Terbaru 2023, Program Magang dengan Segudang Benefit Untuk Karyawan

Syarat Pendaftaran Bina BNI Terbaru 2023, Program Magang dengan Segudang Benefit Untuk Karyawan

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai syarat daftar Bina BNI terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Baca juga: Kapan Program Bina BNI Tahun 2023 Dibuka? Ini Dia Jadwal Terbarunya Untuk Para Fresh Graduate

Baca juga: Kumpulan Dalil tentang Investasi yang Harus Kamu Tau! Menurut Ayat Al Qur'an dan Hadits

Baca juga: Anti Riba! Pengertian Tabungan Mudharabah, Jenis, dan Manfaatnya

Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah BNI. BNI atau Bank Negara Indonesia merupakan salah satu bank milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang didirikan pada 5 Juli 1946. Saat ini, BNI dipimpin oleh Royke Tumilaar sebagai Direktur Utama.

BNI sendiri memiliki beberapa jalur untuk merekrut karyawan baru, salah satunya dengan membuka program magang Bina BNI. Apa itu?

Sekilas Tentang Bina BNI

Program Bina BNI sendiri adalah salah satu program magang yang patut untuk diikuti seleksinya, karena jika lolos dalam seleksi, para peserta magang akan diberikan pelatihan dan pengalaman kerja di dunia perbankan.

Sumber:

UPDATE TERBARU