Sunday 7th of July 2024
×

Syarat Menjadi Agen Minyak Tanah Pertamina Resmi, Usaha yang Jarang Dilirik Ternyata Punya Laba Menarik

Syarat Menjadi Agen Minyak Tanah Pertamina Resmi, Usaha yang Jarang Dilirik Ternyata Punya Laba Menarik

--

BISNIS - Dewasa ini, minyak bumi menjadi salah satu sumber daya yang harus terpenuhi setiap harinya. Sudah banyak alat hingga teknologi yang menggunakan bahan bakar dari minyak bumi agar bisa berjalan dengan baik.

Pulau Jawa sendiri menjadi salah satu wilayah pemasok minyak bumi di Indonesia. Namun, masih banyak yang tidak mengetahui daerah mana di Pulau Jawa yang bisa menghasil minyak bumi tersebut. Jika kamu ingin menjadi agen minyak tanah maka kamu bisa mengajukannya dengan mengumpulkan beberapa persyaratan yang akan kami sampaikan di bawah ini.


Baca juga: Cara Membatalkan Polis Asuransi BCA Life dan Info Pengembalian Premi Sesuai Aturannya

Baca juga: Tutorial Isi Buku Kas Debit Kredit Lewat Microsoft Excel, Lebih Mudah dan Praktis Ketimbang Manual!

Baca juga: Cara Mengisi Buku Kas Debit Kredit Model Folio 1 Halaman, Cocok Diterapkan Untuk Bisnis Kecil

Daerah penghasil minyak bumi di pulau Jawa adalah Jawa Timur. Sejumlah tambang minyak bumi di Jawa Timur yaitu Kangean, Tuban, Cepu, Brantas, Gresik, Madura Barat, dan Bawean. Wilayah pertambangan ini dikelola oleh perusahaan besar, seperti Pertamina, Hess, Petrochina, Kodeco Energy, Kangean Energy, dan Total.

Pertamina menjadi salah satu perusahaan minyak paling populer di kalangan masyarakat. Lantas bagaimana cara menjadi Agen minyak tanah Pertamina Indonesia?

Ternyata siapa saja punya kesempatan untuk bekerja sama dengan Pertamina. Tetapi sebelum bergabung para calon agen juga harus tahu bagaimana prosedur yang benar sehingga kerjasama bisa terwujud dan menghasilkan komisi sesuai target.

Sumber:

UPDATE TERBARU