Friday 5th of July 2024
×

Cara Cek Penerima BPUM Bank Riau Kepri Tinggal Masukkan Nomor KTP dan NIK Saja

Cara Cek Penerima BPUM Bank Riau Kepri Tinggal Masukkan Nomor KTP dan NIK Saja

--

BISNIS - Berikut ini akan kami sampaikan informasi update mengenai cara cek penerima bpum bank Riau Kepri yang wajib kamu perhatikan. Langsung saja simak informasi selengkapnya di sini, ya. Jangan lupa catat biar tak kelupaan.

Pemerintah kerap memberikan bantuan stimulus dana untuk masyarakat terutama UMKM dalam menjalankan usahanya. Salah satunya adalah melalui BPUM bank Riau. Berikut ini adalah informasi yang akan kami berikan untukmu terkait dengan hal tersebut. 


Baca juga: Aplikasi DANA Tidak Bisa Dibuka? Tenang! Ini Cara Mudah Untuk Mengatasinya

Baca juga: Kapan Pupuk Subsidi Keluar Tahun 2023? Cek Disini Sekarang Juga Siapa Tahu Butuh!

Baca juga: Cara Cek Penerima Pupuk Bersubsidi Untuk Petani 2023, Bisa Lihat Secara Mandiri di simpi.bri.co.id

Sebagai informasi, Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM adalah bantuan dalam bentuk uang yang diberikan kepada pelaku usaha mikro yang sumbernya dari APBN. Pada 2021, BPUM diberikan sebesar Rp 1,2 juta untuk pelaku UMKM yang telah memenuhi kriteria atau syarat.

Untuk kamu yang sudah melakukan daftar online untuk menerima BPUM senilai Rp1,2 juta, dapat mengunjungi laman resmi Bank Riau Kepri. Pemerintah Provinsi Riau memberikan bantuan UMKM BPUM Riau untuk para pelaku usaha UMKM dan penyalurannya dilakukan melalui Bank Riau Kepri. Cek di sini selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU