Thursday 4th of July 2024
×

Daftar Pemain Keturunan Indonesia di FC Mobile 2024 Siapa Aja? Ini Dia Klub nya Sekaligus Posisinya!

Daftar Pemain Keturunan Indonesia di FC Mobile 2024 Siapa Aja? Ini Dia Klub nya Sekaligus Posisinya!

--

BISNIS – Tidak semua pemain Timnas Indonesia muncul di gim sekelas EA Sports FC 24. Ada setidaknya 10 pemain lengkap dengan rating-nya.

EA Sports FC 24, atau biasanya cukup EA FC 24 atau FC 24, merupakan satu di antara gim sepak bola paling populer di dunia. Di Indonesia, sebulan setelah rilis, gim besutan EA Sports itu mampu menyedot 14 juta lebih pengguna aktif, baik dari konsol maupun PC.


Baca juga: Jogando. com FF Apakah Aman? Langsung BOOYAH Pakai Generator yang Satu Ini

Baca juga: Video Viral Handuk Ungu di Pemandian Air Panas Lejja No Sensor No Cut, Waduh Apa Nggak Bahaya Begitu di Tempat Umum?

Memang betul tidak ada klub Liga 1 maupun Timnas Indonesia di game yang sejak tahun 2023 berubah nama menjadi EA Sports FC Mobile ini.

Namun, ada beberapa pemain berdarah Indonesia yang berkarier di luar negeri dan kebetulan klubnya muncul di dalam game sepak bola tersebut.

Apa itu EA Sports FC 24?

EA Sports FC 24 adalah game baru yang sebelumnya bernama FIFA. Ini merupakan salah satu game simulasi sepak bola yang sangat populer dan memiliki basis pemain di seluruh dunia.

Secara resmi, EA Sports FC 24 dirilis pada 29 September 2023 untuk beberapa platform berbeda, seperti Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Baca juga: Viral! Papi Abe Cekut Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Disebut sebagai CEO Ternyata Lulusan Kampus Mentereng

Sumber:

UPDATE TERBARU