Monday 1st of July 2024
×

Daftar Film dan Drama Amyra Rosli yang Wajib Kamu Tonton, Nomor Mana yang Jadi Favoritmu

Daftar Film dan Drama Amyra Rosli yang Wajib Kamu Tonton, Nomor Mana yang Jadi Favoritmu

--

BISNIS - Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini yang membahas mengenai Daftar Film dan Drama Amyra Rosli yang Wajib Kamu Tonton! 

Amyra Rosli ini memiliki nama asli Nur Amira Izzati Rosli. Perempuan yang satu ini lahir 24 Agustus 1991. Amyra Rosli merupakan seorang pemeran wanita asal Malaysia. Ia memulai karir sebagai pemeran pada tahun 2011 dengan bermain drama berjudul Jodoh. 


Setelah itu, ia menjadi pemeran utama dalam seri televisi waktu perdana berjudul Tersuka Tanpa Sengaja dan Cik Bunga Bapak Sombong di Astro Ria. Amyra Rosli juga menjadi pemeran utama dalam sebuah drama berjudul Nur dan seri lanjutannya di TV3. Tak hanya berkarir sebagai pemeran, Amyra menjadi duta kepada produk kosmetik AuraWhite Skin Spa dan merek es krim bernama Baskin-Robbins.

Baca juga: Link Alternatif Dutamovie21 Anti Banned Terbaru 2024, Tanpa Iklan dan VPN Jadi Makin Mudah Nonton!

Baca juga: Download No Thanks APK Mod Boikot Produk Israel Terbaru 2024, Mudah Cek Daftar Barang yang Terafiliasi Israel!

Baca juga: Daftar Aplikasi dan Produk Teknologi Pro Israel Terbaru 2024, Seruan Boikot Imbas Konflik Perang!

Profil Amyra Rosli 

Amyra Rosli dilahirkan dengan nama lengkap yaitu Nur Amira Izzati binti Rosli. Ia dilahirkan pada tanggal 24 Agustus 1991 di Shah Alam, Selangor. Amyra merupakan anak sulung dari pasangan Noor Zaridah Ahmad dan Rosli Ahmad.

Ibunya merupakan mantan Manajer A&R di Warner Music Malaysia. Selain itu, ibunya juga pernah bekerja dengan Tony Fernandes saat Tony memegang jabatan pejabat eksekutif tertinggi di Warner Music Malaysia. Dalam hal pendidikan Amyra merupakan lulusan Diploma Teater di Akademi Seni Budaya dan Warisan Nasional (ASWARA).

Sumber:

UPDATE TERBARU