Wednesday 3rd of July 2024
×

Download No Thanks APK Mod Boikot Produk Israel Terbaru 2024, Mudah Cek Daftar Barang yang Terafiliasi Israel!

Download No Thanks APK Mod Boikot Produk Israel Terbaru 2024, Mudah Cek Daftar Barang yang Terafiliasi Israel!

--

BISNIS - Melalui uraian pembahsan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link download aplikasi Boikot Produk Israel Terbaru 2024 yang bisa menampilkan dengan mudah barang apa saja yang diboikot. Langsung saja, simak selengkapnya dibawah ini. 

Konflik Israel-Palestina yang berlanjut dengan serangan Israel ke Gaza memicu berbagai reaksi dari berbagai kalangan. Salah satu reaksi tersebut adalah gerakan memboikot produk-produk Israel dan pro Israel.


Dalam hal ini, beberapa segmen, termasuk produk teknologi yang dianggap pro-Israel, menjadi sasaran. Dalam deretan produk teknologi pro-Israel, kita juga menemukan beberapa nama besar seperti Google.

Baca juga: Link Nonton Film 12 Hari (2022) Full Movie HD 4K, Gratis! Perjuangan Keluar dari Jebakan Penjara

Baca juga: Link Download Aplikasi Hack Akun FF Sultan Orang Lain Terbaru 2024, Diamond Gratis Setiap Hari

Selain itu, sebagai negara dengan ekosistem start-up teknologi yang cukup sukses, Israel juga memiliki sejumlah start-up yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Beberapa start-up Israel ini menawarkan produk berupa aplikasi kecerdasan buatan (AI) untuk navigasi.

Aplikasi No Thanks

Sebuah aplikasi bernama “No Thanks” telah menjadi perbincangan di internet karena memungkinkan pengguna untuk mengetahui produk yang berafiliasi dengan Israel. Sebuah video yang diposting di media sosial menunjukkan seorang pengguna mendemonstrasikan proses pemindaian waktu nyata dari aplikasi tersebut.

Aplikasi ini dapat memberikan informasi kepada pengguna tentang asal dan hubungan berbagai produk hanya dengan memindai barcode produk. Bahkan, aplikasi No Thanks memiliki fungsi yang menunjukkan apakah produk tersebut mendukung Israel atau memiliki hubungan dengan negara tersebut.

Menariknya, fitur unik ini telah menghasilkan banyak minat dan diskusi tentang konsumsi produk yang tepat di tengah-tengah perang antara Israel dan Hamas.

Baca juga: Kode Redeem Aku Si Peternak Dinosaurus (Juni 2024), Dapatkan Gems Gratis Hingga Item Menarik!

Situs Bdnaash Cek Produk Pro Israel

Sebelumnya, ada juga situs bernama Bdnaash di media sosial, yang memungkinkan untuk melihat merek atau produk tertentu yang berafiliasi dengan Israel.

Sumber:

UPDATE TERBARU